January 9, 2024

Hampir setiap orang di dunia ini memiliki seseorang yang diidolakan serta dikagumi. Karena suatu hal, maka seseorang pun menjadi menaruh perhatian lebih pada sosok yang mereka kagumi. Dan sudah bukan hal aneh lagi jika para seleb memiliki penggemar yang sangat mengagumi mereka. Namun, siapa sangka jika beberapa selebriti pun juga memiliki idola dalam kalangan selebriti pula.

Seperti halnya beberapa seleb di bawah ini. Menaruh perasaan kagum pada seseorang, ke 4 publik figur papan atas ini pun diam-diam mengidolakan mereka yang juga berada dalam kalangan selebriti. Namun yang lebih mengejutkan lagi adalah, tatkala mereka berhasil menikahi sosok yang sudah lama mereka jadikan idolanya tersebut. Wow! Lantas, siapa saja nih seleb yang berhasil mengikat janji suci dengan idola mereka? Intip yuk!

1. Dimas Anggara

Menikah beberapa waktu lalu, ternyata ada kisah menarik serta lucu di balik hubungan Dimas dan Nadine. Kisah ini bermula saat pertama kalinya mereka berkenalan, dan ketika Dimas mulai mengidolakan Nadine. Bahkan kerap kali Dimas melontarkan candaan kepada temannya, dengan berkata “nanti dia bakal jadi ibu dari anak-anak gue”. Bagaikan keajaiban, Dimas pun memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan mantan Putri Indonesia tersebut. Dan yah, Mei 2018, keduanya pun mengikat janji sehidup semati dalam sebuah pernikahan.

2. Derby Romero

Berawal dari karya, turun ke hati. Hal inilah yang pantas menggambarkan kisah percintaan antara Derby Romero serta Claudia Adinda. Derby mengakui bahwa ia sangat mengidolakan hasil karya dari wanita yang memiliki gaya nyentrik itu. Yap, Claudia sendiri merupakan seorang fashion designer yang sangat handal dibidangnya. Namun siapa sangka, bermula dari mengidolakan karya, Derby pun lambat laun mengdiolakan sang designer. Gayung bersambut, keduanya menikah pada bulan Oktober 2017 dan nampak romantis hingga kini.

3. Putri Marino

Menjadi seleb pendatang baru, tak heran jika Putri Marino memiliki idola yang ia kagumi. Bahkan, jauh sebelum dirinya terjun ke dunia hiburan, Putri diketahui sudah menaruh hati pada Chicco Jerikho. Hingga sebuah kesempatan pun hadir dan membuat Putri memiliki hubungan yang dekat dengan sang idola. Tak perlu waktu lama, pasangan serasi ini pun memantapkan langkah menuju jenjang pernikahan. Walau terkesan tertutup, namun pernikahan keduanya berjalan sangat lancar serta indah di Bali.

4. Audy Item

Menjadi aktor dengan akting sempurna, dan paras yang tampan, jangan heran jika Iko Uwais memiliki banyak penggemar dari kaum Hawa. Dan salah satu dari ribuan penggemar Iko adalah Audy Item. Menyimpan perasaan kagum pada sang idola, Audy juga tak pernah menyangka jika hubungan keduanya menjadi sangat dekat. Saling mengagumi hingga berubah menjadi rasa cinta, Audy dan Iko pun memutuskan untuk menikah. Pada 2012 silam keduanya pun mengikat janji suci selamanya. Dan hingga kini Audy serta Iko kerap dianggap sebagai pasangan seleb paling romantis. So sweet!

Naaahhhhhhh, begitulah kisah di balik pernikahan para seleb yang sangat unik dan lucu. Pasti kalian banyak yang berharap untuk bisa menikah dengan sang idola juga nih ya! Lalu, siapa nih sosok yang paling kalian idolakan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *