January 8, 2024

Jaman serta teknologi mulai berkembang. Hal ini semakin memudahkan kita untuk mengakses segala sesuatu di segala bidang pula. Tak terkecuali perihal fashion dan tata busana. Seperti yang kita tahu, bahwa semakin ke sini, fashion semakin bergerak cepat dan digeluti oleh sejumlah pihak. Terutama bagi mereka yang menggeluti dunia hiburan.

Menjadi sosok publik fgur, wajar jika para seleb ini selalu terlihat up to date dan fashionable. Dari banyaknya seleb Indonesia, ada 10 gaya yang patut untuk diberi perhatian lebih loh. Tampil hits dan ‘zaman now’ banget, ini dia 10 seleb paling kece menurut Selebupdate. Hitung-hitung bisa jadi contoh nih buat kamu yang getol di dunia fashion. Check it out!

1. Nia Ramadhani

Nomer 1 kita punya Nia Ramadhani! Nia merupakan kiblat fashion seorang ibu muda dengan 3 anak, yang gayanya selalu bikin kita terpana, setuju kan!

2. Bunga Citra Lestari

Artis serba bisa, bahkan dalam memilh busana untuk keseharian, BCL memang sudah diakui dan jago banget deh!

3. Kimmy Jayanti

Menjadi seorang model, tentu membuat Kimmy semakin ahli dalam dunia fashion dan busana kan. Lihat aja keberanian Kimmy menggunakan warna terang untuk kulit eksotisnya!

4. Andien

Seakan ga pernah kehabisan ide, Andien selalu ‘menyapa’ para fans nya dengan busana unik ala dirinya dengan inspirasi ‘fashion classic’, cool!

5. Agnez Monica

Berhasil go internasional, gaya Agnez pun semakin up to date banget! Namun jangan khawatir, Agnez tetap bangga dengan baju khas Indonesia, yakni kebaya loh.

6. Zaskia Sungkar

Tak hanya handal, namun Zaskia juga mencintai dunia fashion. Saking cintanya, Zaskia sampai memiliki brand fashion dirinya loh.

7. Syahrini

Usia boleh tak lagi muda, namun agak berdosa jika tidak memasukkan nama Syahrini ke dalam daftar ya. Tahu sendiri kan gaya si Inces ini memang tidak ada duanya deh!

8. Claudia Adinda

The one and only! Satu-satunya publik figur yang memiliki gaya nyentrik dan retro ala pin up girl! Ini nih fashionista sejati.

9. Dian Pelangi

Buat kamu yang pakai hijab, jangan takut untuk ketinggalan fashion yah. Dian Pelangi hadir untuk memberi kamu segudang gaya kece untuk hijaber nih. Patut ditiru.

10. Eva Celia

Eva Celia termasuk jajaran seleb muda yang juga memiliki fashion kece loh. Walau kerap menggunakan gaya vintage, namun style ala dirinya sangat cocok untuk dipakai di zaman now. Tertarik?

Seseorang akan tampil lebih menarik jika diimbangi dengan rasa percaya diri loh. Jadi, apapun gaya yang nanti kamu pilih, jangan lupa untuk tetap enjoy dan confidence dengan dirimu yah! So, mana nih yang paling kece menurut kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *