January 11, 2024

Wanita mana sih yang tidak ingin kehidupan pernikahannya bahagia sejahterah serta adem ayem? Bahkan, setiap insan selalu mendambakan pernikahan yang jauh dari masalah. Tak terkecuali para seleb sekalipun. Namun, sayang, terkadang hidup tak berjalan sesuai dengan apa yang manusia rencanakan. Hal inilah yang terjadi pada kasus pernikahan beberapa seleb di Indonesia ini.

Kasus perselingkuhan suami mereka yang telah santer terdengar publik tentu menjadi pukulan tersendiri. Pun begitu, bercerai bukanlah menjadi satu satunya jalan keluar yang bisa dipilih. Toh terbukti para seleb ini kukuh memperjuangkan pernikahan mereka seolah tak ada masalah yang terjadi. Siapa saja sosok tegar dan hebat ini?

1. Nafa Urbach

Menikah selama 10 tahun, tentu merupakan pertimbangan tersendiri bagi aktris senior Nafa Urbach dalam membuat keputusan. Yah, beberapa kali tercium oleh publik kedekatan Zack Lee dengan para wanita, membuat Nafa sempat menggugat cerai sang suami. Belum lagi, di tahun 2017, Zack Lee tertangkap basah bermesraan dengan aktris seksi Nikita Mirzani. Namun, atas dasar cinta dan anak-anak, Nafa pun masih mempertahankan biduk rumah tangganya hingga detik ini.

2. Cathy Sharon

Kakak dari Julie Estelle ini pun termasuk dalam daftar seleb wanita yang memiliki hati tegar serta kuat. Bagaimana tidak, di tahun 2015 publik dikejutkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang suami kepadanya. Bebebrapa warganet pun menyangka bahwa hal ini dikarenakan lantaran suami Cathy yang telah memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain. Pun begitu, ibu dua anak ini menolak gugatan cerai yang diberikan oleh suaminya. Bahkan mantan Vj ini pun rela menunggu sang suami untuk kembali pada kedua anak serta dirinya.

3. Richa Novisa

Isu perselingkuhan yang terjadi pada Richa Novisa serta sang suami, Gary Iskak mungkin masih membekas di ingatan publik dan awak media. Bagaimana tidak, Gary diketahui telah memiliki istri lain selain Richa dan bahkan telah memiliki buah hati. Bukan perceraian yang lantas menjadi keputusan gadis cantik yang kini telah berhijab ini. Justru, Richa memutuskan untuk memaafkan Gary serta menerima dan menjaga anak yang merupakan buah hati sang suami dengan wanita lain itu. Salut banget!

4. Nagita Slavina

Walau belum pernah ada bukti yang nyata tentang kedekatan sang suami dengan wanita lain, namun isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting seakan tak ada habisnya. Bahkan, dalam setiap acara, baik Ayu maupun Raffi memang terlihat sangat dekat seolah tanpa jarak. Namun hal ini nampak tak menjadi masalah bagi Nagita Slavina sebagai istri sah dari Raffi Ahmad. Berjuta cobaan serta isu miring yang menerpa rumah tangganya, nyatanya hingga kini Nagita nampak bahagia dan bersikukuh mempertahankan keluarganya dengan ikhlas.

5. Anita Desy Farida

Berita perceraian seleb serta pasangannya yang satu ini memang baru saja terdengar di telinga kita. Abdee ‘Slank’ diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Anita Desy Farida beberapa saat lalu. Sempat terdengar kabar, bahwa hal ini ia lakukan akibat adanya orang ketiga sebagai alasan utama. Abdee serta Anita diketahui telah menjalani proses mediasi sebanyak 2 kali yang tak juga membuahkan hasil. Hal ini disebabkan karena Anita masih ingin mempertahankan rumah tangga yang sudah dilewatinya bersama Abdee selama 18 tahun lamanya.

Permasalahan tentu akan ditemukan oleh setiap pasangan dalam membina rumah tangga. Namun terkadang, ada baiknya jika kedua belah pihak saling menyisihkan ego demi hubungan yang telah dibina selama bertahun-tahun. Setuju gak nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *