January 7, 2024
artis bersaudara

artis bersaudara

Masih ingat dengan keluarga Azhari? Ya, keluarga artis yang terdiri dari Ayu, Rahma, Sarah dan Ibra Azhari ini dikenal oleh banyak orang. Bagaimana tidak, keempat keluarga Azhari ini berkecimpung di dunia hiburan. Sebut saja Ayu, Sarah dan Ibra yang menjadi artis. Sementara Rahma berprofesi sebagai model.

Ternyata bukan keluarga Azhari saja, beberapa artis berikut ini juga memiliki saudara yang terjun di dunia hiburan. Ets, jangan kaget, pasalnya mereka bukannya terlihat saudara malah mirip pasangan kekasih. Tak percaya, lihat saja para artis yang begitu mesra bareng saudaranya berikut ini.

1. Bukan Pacar Pevita Melainkan Calon Suami Raisa

Berbicara mengenai Pevita Pearce, pasti banyak sekali yang mengidolakan artis cantik ini. Ia memiliki wajah cantik, tubuh seksi dan juga berbakat. Sayang, hingga kini Pevita masih betah menyendiri. Sudah banyak sekali para pria yang datang mendekatinya, namun tak satupun yang berhasil merebut hati Pevita dari Keenan.

Pevita dan Keenan Pearce
Pevita dan Keenan Pearce [via instagram]
Ya, Keenan ini bukan mantan kekasihnya loh, melainkan kakak kandung Pevita yang gantengnya buat para wanita klepek-klepek. Pevita dan Keenan memang sering foto bareng. Bahkan tak sedikit dari foto mereka yang terlihat mesra bak anak ABG yang dimabuk asmara. Bagi kamu yang tergila-gila dengan kakak Pevita yang tabah ya. Pasalnya, Keenan sudah memiliki calon istri yang cantik jelita. Siapa lagi kalau bukan pelantun tembang Kedua Kali, Raisa.

2. Ganteng dan Seksi, Dua Anak Jeremy Thomas yang Mesra Abis

Siapa sih yang tak kenal dengan Jeremy Thomas? Aktor senior yang hingga kini tetap tampan dan mempesona. Di umurnya yang tak muda lagi, Jeremy masih saja menjadi sorotan hingga kini. Belakangan ini bukan kariernya yang menjadi sorotan, tetapi kehadiran putri yang ikut terjun di dunia hiburan. Ya, siapa lagi kalau bukan Valerie Thomas.

Axel dan Valerie Thomas
Axel dan Valerie Thomas [via instagram]
Bukan hanya Valerie, ternyata Jeremy juga memiliki jagoan yang tak kalah ganteng darinya. Ialah Axel Matthew Thomas yang juga ikut terjun dalam dunia hiburan. Sama-sama terjun dalam dunia yang sama, ternyata Axel dan Valerie sangat dekat. Bahkan banyak orang yang mengira jika anak Jeremy ini adalah pasangan kekasih. Padahal mereka hanya seorang saudara yang sangat dekat.

3. Berwajah Mirip, Sayang Mereka Hanya Berjodoh Sebagai Saudara

Memulai karier sejak tahun 1999, tentu banyak sekali pengalaman yang dimiliki oleh Nabila Syakieb. Rupanya, dari pengalaman itu pula yang membuat Ali Syakieb ikut terjun di dunia hiburan. Sejenak melihat kakak beradik ini, mereka terlihat sangat serasi. Sang adik gantengnya tak ketulungan dan kakaknya cantik bak bidadari.

Nabila dan Ali Syakieb
Nabila dan Ali Syakieb [via instagram]
Mungkin banyak orang yang tak menyadari jika mereka ini adalah kakak adik. Mereka lebih cocok sebagai pasangan serasi. Lihat saja kebersamaan mereka di atas, jelas terlihat jika mereka lebih mirip pasangan kekasih. Meskipun serasi, keduanya lebih cocok sebagai seorang saudara. Lagi pula, Nabila kini sudah memiliki pasangan hidupnya. Nah, tinggal Ali nih yang masih single. Tertarik dong?

4. Sang Kakak yang Sayang Banget dengan Jedar

Beberapa kali mendapatkan cobaan, tentu bukan hal mudah bagi Jessica Iskandar. Setelah pernikahannya dengan Ludwig dibatalkan, ia harus bekerja keras menghidupi dirinya dengan sang buah hati, El Barack Alexander. Pun berstatus single parent, rupanya Jessica belum membuka hatinya untuk siapapun.

Jessica dan Erick Iskandar
Jessica dan Erick Iskandar [via instagram]
Pun dirinya sendiri sebagai orang tua bagi baby El, rupanya ketegaran dari Jedar tak sedikit berasal dari Erick Iskandar. Ya, pria tampan yang pernah menjadi kekasih dari Kartika Putri. Bukan hanya pendukung, bahkan setiap waktu Erick selalu hadir untuk Jessica Iskandar. Tak heran jika mereka terlihat seperti pasangan kekasih. Padahal, hubungan Jedar dan Erick adalah saudara kandung.

5. Romantis dan Harmonis, Kedekatan Raffi yang Bikin Banyak Wanita Iri

Bukan hanya Nagita Slavina dan mami Amy saja wanita paling spesial di hati Raffi Ahmad. Ternyata ada dua wanita lain yang hingga saat ini menjadi wanita paling disayang dan dicintai oleh artis multi talenta satu ini. Bukan selingkuhan atau mantan kekasih, namun adik-adik dari Raffi yang selama ini menjadi sosok pendukung dari Raffi.

Raffi dan Shahnaz
Raffi dan Syahnaz [via instagram]
Dua wanita cantik ini tak lain dan tak bukan adalah Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Ya, Raffi, Syahnaz dan Nisya bukanlah orang asing di dunia hiburan. Keduanya kerap muncul di televisi dan mengumbar keharmonisan keluarga mereka. Tak heran, melihat keharmonisan keluarga Raffi membuat banyak kalangan iri, apalagi bagi kaum hawa. Mereka juga ingin memiliki seorang kakak yang ganteng dan bertanggung jawab seperti ayah dari Rafathar ini.

6. Benarkah Ini Bukan Selingkuhan Tatjana Saphira?

Nama Tatjana Saphira belakangan ini santer dibicarakan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, artis 19 tahun ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Herjunot Ali. Ya, sebuah hubungan yang memiliki jarak usia cukup jauh. Pun demikian, Tatjana dan Junot tak ambil pusing dan tetap menjalani hubungan mereka.

Tatjana dan Tobias
Tatjana dan Tobias [via instagram]
Bukan hanya dengan Junot, rupanya banyak wanita yang iri dengan Tatjana. Ia beberapa kali berfoto manja dengan DJ bule yang ganteng parah. Ya, DJ tersebut adalah Tobias Thariq Hartman yang pada awalnya dikira selingkuhan dari Tatjana. Ternyata, Tobias ini bukanlah selingkuhan melainkan adik Tatjana yang lebih muda satu tahun dari artis cantik ini.

BACA JUGA: Pernah Dikenal Tomboy, Kini 5 Artis Ini Cantik Bak Bidadari

Nah, itulah dia para artis yang romantis banget dengan saudara kandungnya hingga banyak orang mengira mereka berpacaran. Well, dari sekian artis di atas, mana nih saudara paling harmonis versi kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *