March 29, 2024

Belakangan ini banyak sekali artis muda yang curi perhatian. Mereka yang memiliki postur tubuh sempurna dan berwajah cantik pasti bakal cepat terkenal. Apalagi jika mereka memiliki bakat akting yang mumpuni. Namun tak semua artis pendatang baru ini mau mengubah image yang ada pada dirinya. Sehingga tak sedikit dari mereka yang menolak untuk berperan sebagai tokoh jelek.

Berbeda lagi dengan para artis lain yang sudah lama berkecimpung dalam dunia hiburan. Banyak sekali perubahan besar yang mereka alami yang hingga kini masih tetap eksis. Bahkan ada pula dari mereka mengubah penampilan dari tomboy menjadi wanita cantik. Seperti para artis berikut ini!

1. Nirina, Hot Mom yang Dulunya Tomboy Abis

Masih ingat kan dengan wajah Nirina di era tahun 2000-an. Ia merupakan mantan VJ salah satu acara musik berpenampilan nyentrik. Pemain film Heart ini selalu identik dengan rambut cepak ala-ala anak Jepang. Tak hanya itu, Nirina juga sering mewarnai rambutnya dan berpenampilan seperti lelaki.

Nirina Zubir
Nirina Zubir [image source, source]
Kini, Nirina telah berubah cantik mempesona dengan rambut panjang yang terurai. Istri dari Ernest Coklat ini sering menggunakan gaun selutut hingga memakai high heel. Tak heran jika ibu dua anak ini makin cantik dengan gaya feminimnya. Setuju kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *