April 27, 2024
Hot Mommy! Ibu Nagita Slavina yang Kece dan Branded Abis

Hot Mommy! Ibu Nagita Slavina yang Kece dan Branded Abis

Like mother like daughter. Tak hanya Nagita Slavina, sang ibunda yang terlihat tampil sederhana juga dibalut dengan barang branded. Siapa sangka, tas dan sepatu ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia yang jauh dari kesan mewah ternyata memiliki harga yang selangit.

Yuk kenalan lebih lanjut dengan mama kece nan super branded yang satu ini!

1. Mantan Artis dan Pemilik Rumah Produksi

Wajah Rieta Amilia Beta atau Mama Rieta memang sudah tidak asing lagi untuk sebagian orang. Ia adalah mantan artis yang dulunya kerap mondar mandir di kanal TVRI di era tahun 80-an. Setelah berpengalaman sebagai artis, ibu Nagita Slavina dan Caca Tengker ini lantas ia terjun mendirikan rumah produksi FRAME RITZ tahun 2004 silam.

Mama Rieta sewaktu mengandung Nagita Slavina
Mama Rieta sewaktu mengandung Nagita Slavina

Diawali dari FTV Juragan Jengkol yang diperankan oleh Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella dan Tikus dan Kucing Mencari Cinta yang dimainkan oleh Raffi dan Nagita hingga menapak kesuksesan besar seperti sekarang. Menuai kesuksesan besar, salah satu kanal TV bahkan meminta serial dari FTV garapan rumah produksi milik Mama Rieta ini.

2. Penampilan yang Sederhana

Berbeda dengan kebanyakan ibu-ibu kaya raya yang suka tampil mewah bak sosialita dengan rentetan perhiasan emas, Mama Rieta lebih nyaman dengan pakaian sederhana bahkan terkesan tomboy. Kaos santai dan ripped jeans menjadi ciri khas dari ibu mertua Raffi Ahmad ini.

Mama Rieta hobi pakai kaos
Mama Rieta hobi pakai kaos

Mama Rieta hanya mengenakan kaos warna hijau yang dipadupadankan dengan celana jeans selutut bahkan saat dirinya sedang jalan-jalan ke mall. “Jalan2 ke Anggrek mall Ahmad Sahroni. Ehhh dapet barang lucu2 Ahmad Sahroni.” tulis caption Rieta Amilia Beta di akun instagramya. Pemandangan yang jauh beda dari ibu-ibu pada umumnya yang hobi menggunakan hand bag saat mejeng di tempat keramaian.

3. Kece dan Branded Abis

Namun, di balik kesederhanaan seorang Rieta Amilia Beta, ia mengeluarkan uang hingga ratusan juta dalam sekali tampil seperti yang dikupas dalam akun instagram khusus Fashion Keluarga Nagita Slavina. Yup, Mama Rieta, Gigi, maupun Caca dikenal sebagai sosok yang hobi mengoleksi barang branded namun tetap terlihat sederhana.

Penampilan Mama Rieta yang branded abis
Penampilan Mama Rieta yang branded abis

Seperti yang nampak pada gambar di atas, tas Hermes biru yang dikenakan Rieta Amilia memiliki harga Rp. 160 juta, jam tangan merk Franck Muller biru yang ditafsir senilai Rp. 100 juta, dan sepatu kece dari Stella McCartney dengan harga Rp. 9,6 juta. Bisa dibilang, Rieta Amilia merupakan representatif wanita yang mahal dalam kesederhanaan.

4. Hot Mommy yang Super Gokil

Selain ‘muda’ dalam berpenampilan, wanita yang kini sudah dikaruniai seorang cucu laki-laki ini juga memiliki jiwa yang sangat muda. Rieta Amilia bahkan tak sungkan untuk memamerkan pose gokilnya di akun instagramnya. Bersama seorang lady rocker Nicky Astria dan sang menantu, Rieta Amilia berpose gokil sambil melet.

Pose lucu Rieta Amilia, Raffi Ahmad, dan Nicky Astria
Pose lucu Rieta Amilia, Raffi Ahmad, dan Nicky Astria

Bukan yang pertama Rieta dan sang menantu menampilkan pose konyol mereka yang menunjukkan keakraban mereka. Bahkan ketika sudah foto bareng, Mama Rieta dan Raffi Ahmad tak terlihat seperti mertua dan mantu lagi melainkan sudah seperti teman yang gokil abis. Dan tak jarang pula, Mama Rieta berpose kece hingga selfie manja dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Wah, asik juga ya punya mama yang cantik, cerdas, branded, kece, dan gokil abis seperti mama Rieta. Bagaimana dengan pendapat kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *