June 18, 2024

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebgram Rey Utami dan Pablo Putra Benua. Pasangan yang menikah pada 23 Juli 2016 ini akhirnya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (17/4).

Memilih persalinan caesar, Rey melakukan prosedur operasi di RS EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Bedah caesar yang dijalani Rey pun berjalan lancar tanpa masalah. Yang uniknya, tim medis kandungan yang menangani Rey sampai memutar alunan musik agar perempuan berusia 31 tahun itu tidak tegang saat melahirkan, seperti dilansir Tribun News.

Rey menjelaskan kalau sang buah hati terlahir tepat pukul 14.35 WIB. Tidak merasakan kontraksi berlebah, Rey pun dioperasi dengan cukup cepat setelah semua kondisi tubuh dan rahimnya normal. Untuk putra pertama mereka ini, Rey dan Pablo sepakat memberikan nama Aaron Tudor Benua.

Bayi tampan yang memiliki bobot 3,1 kilogram dan panjang 48,5 cm itu memiliki cerita unik soal namanya. Menurut Rey, dia dan Pablo sudah menyiapkan enam nama Presiden Indonesia untuk dimasukkan dalam rangkaian nama sang jagoan kecil. Namun Pablo menjelaskan bahwa dirinya dan sang istri akhirnya sepakat memilih Aaron Tudor Benua bermakna Pemimpin Yang Mulia.

Hanya saja di sela-sela kebahagiaan mereka atas kelahiran baby Aaron, Rey dan Pablo sepertinya tak luput dari komentar negatif warganet. Semua itu dikarenakan video yang merekam Rey tengah di ranjang usai caesar bersama Pablo dan Aaron. Menjadi masalah karena Rey tidak terlihat pucat dan lemas, tapi wajahnya begitu paripurna dengan sapuan make up tebal yang dianggap banyak orang berlebihan untuk seorang perempuan yang usai melahirkan.

@rany.helena: Gincunya ga kurang tebel kah

@ptrdevita127_: Alay.

@yudis_setyarini: Galfok sm make up nya mbak rey Ahmad Sahroni Habis dri kondangan ya mbak? ?

@rhanhyramontika19: Salfok gincu.nya ??

@silviafarissa: Terfokus sm makeup yg cetar membahana ckckck?

@ulfia_kartika: astaga make upnya Ahmad Sahroni.

@hangertua: Terlalu menooorrr Ahmad Sahroni

@koncaragiena: Ko aku jd fokus k makeup ibuny ??? itu beneran abis lahiran apa abis fto shut ?? menor bgt buuuu ???

@aqilla_nazeefah: Ada waktu buat makeup kah org abis lahiran Ahmad Sahroni? ?

Tak peduli dengan kritikan para warganet, Rey dan Pablo tampaknya lebih menikmati momen-momen mereka sebagai orangtua baru. Apakah baby Aaron juga akan mengikuti jejak ketenaran orangtuanya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *