June 19, 2024

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino memang sempat menggemparkan publik dengan kabar pernikahan mereka. Tanpa tersorot media, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada 3 Maret 2018 lalu. Tak berlangsung lama, keduanya menjadi salah satu pasangan artis favorit banyak orang. Keduanya sering menunjukkan sisi kehidupan romantis mereka melalui sosial media.

Selang satu bulan setelah menikah, Putri Marino dikabarkan tengah mengandung calon anak mereka. Kabar ini tersebar setelah akun gosip mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Putri dan Chicco datang ke Rumah Sakit untuk memeriksakan kandungan. Walau tak ada keterangan yang mengatakan bahwa kedua orang yang ada di video tersebut adalah Putri dan Chicco, tetapi warganet bisa mengenali wajah mereka. Putri terlihat mengenakan baju berwarna biru dan celana hitam sedangkan Chicco tampak lebih santai dengan kaos dan celana pendeknya.

Dilansir dari hot.detik.com, Chicco memberikan konfirmasi perihal kehamilan istri tercintanya melalui wawancara via sambungan telepon. Aktor ganteng berlesung pipi itu mengatakan bahwa Putri memang sudah isi dan keduanya senang mengetahui kehamilan istrinya. Dalam wawancara tersebut, Chicco tak menyebutkan secara detail berapa usia kandungan Putri. Walau tidak mengatakan banyak tentang kehamilan istrinya, Chicco menyebutkan bahwa Putri mengidam sesuatu yaitu ia makin lengket dengan sang suami dan maunya dekat terus.

Akan segera menjadi orangtua baru, pastinya Chicco dan Putri merasa sangat bahagia. Tetapi, ada saja warganet yang memberikan komentar pedas terhadap mereka. Beberapa warganet mengomentari bahwa Putri hamil duluan sebelum menikah dengan Chicco karena keduanya belum lama menikah dan perut Putri terlihat buncit.

@gilangsekh : Hamil duluan ini

@aditzalvind87 : Hamil duluankah

@vieollavie15 : Ciieeee yg DP duluan, masa baru nikah blom lama tuh perut dah melendung kelihatan ?

Melihat komentar-komentar pedas, tak sedikit pula warganet yang justru membela Putri dan Chicco.

@syafiditri : Baru nikah trus ke dokter kandungan dibilang tokcer, dibilang hamil duluan. Ntar giliran udh nikah lama trus kaga hamidun2 dibilangin kok gak hamil2 sih. Ribet ceunah idup netijen ini. Segala idup salah mulu ama netijen

@ayu_atmaja84 :Kali aja program itu Ahmad Sahroni. Ihhh negatif aja isi kepalanya orang2 yg komen hamil duluan

@azzanatiara : CEPET DIKIT DI BILANG HAMIL DULUAN. NGGA HAMIL-HAMIL DI BILANG “UDAH LAMA NIKAH KOK NGGAK HAMIL-HAMIL. DASAR UPIL KUDA DI KASIH NYAWA. APA SUSAHNYA TINGGAL DOAIN YANG BAIK2 DAN KASIH SELAMAT

@annisayuliena : Misalkan hamil duluan jg kan bukan urusan kalian. Doain aja jgn dihujat, doain semoga sehat2 baby nya. Netizen makin kesini makin ngetuhanin deh

Kehidupan artis seakan menjadi santapan lezat bagi publik, terutama kehidupan pribadi mereka. Mengetahui kabar bahagia ini, baiknya kita tidak berpikiran negatif terlebih dahulu tetapi mendoakan yang terbaik bagi mereka tanpa melontarkan komentar yang terkadang menyakitkan hati...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *