June 19, 2024

Kabar mengejutkan datang dari biduk rumah tangga pasangan selebritis Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari. Tampak selalu kompak dan baik-baik saja, Nicky diam-diam menggugat cerai runner-up I Puteri Indonesia 2011 itu.

Tak banyak yang tahu jika Nicky sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Liza sejak 15 Maret 2018 lalu. Gugatan itu diajukan Nicky ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dan Humas PN Jaksel, Ahmad Guntur pun membenarkan gugatan yang dilayangkan Nicky itu pada hari Rabu (18/4) seperti dilansir Tribun Seleb.

Guntur menyebutkan kalau gugatan cerai Nicky sudah terdaftar dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel. Lebih lanjut, Guntur menjelaskan kalau pasangan yang resmi menikah  pada 8 November 2012 itu sudah menjalani dua kali sidang yakni pada 9 April 2018 dan 16 April 2018. Dijadwalkan sidang ketiga dengan agenda mediasi akan dilangsungkan pada 7 Mei 2018.

Wowkeren melansir bahwa dua kali sidang memang terpaksa ditunda lantaran baik Nicky dan Elly sama-sama tidak hadir. Seolah mempertajam konflik yang ada dalam pernikahan mereka, pasangan beda usia delapan tahun itu kompak menghapus foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Liza tampak menghapus foto-foto Nicky dan sama juga dengan Nicky yang menghilangkan sejumlah foto Liza. Pesinetron berusia 34 tahun yang masih tampak imut itu hanya menyisakan foto lama saat dirinya dan sang istri berlibur ke Jepang di tahun 2017 silam.

Menanggapi perceraian Nicky dan Liza, memang banyak warganet yang cukup menyayangkan. Apalagi selama ini mereka berdua selalu terlihat saling mendukung karier satu sama lain. Bahkan rumah tangga mereka semakin sempurna setelah lahirnya sang putri tercinta, Naara Ellyna Tirta pada 27 Juli 2013.

Dengan perceraian ini, tentu saja si kecil Naara harus menghadapi kenyataan melihat kedua orangtuanya berpisah saat dirinya masih berumur lima tahun. Belum diketahui bagaimana perkara harta gono-gini dan pengasuhan Ellyna ke depannya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *