January 6, 2024

Tepat pada hari Senin 6 Juni lalu, seluruh muslim terlihat bahagia. Bagaimana tidak, mereka masih dipertemukan lagi dengan bulan puasa yang suci ini. Kehebohan di bulan puasa pun mulai ramai diperbincangkan di dunia nyata maupun maya. Ya, mulai dari ucapan berpuasa hingga menu sahur dan buka puasa menjadi topik utama.

Tak hanya itu, banyak dari mereka juga masih berdebat untuk memilih tempat menunggu berbuka (ngabuburit) paling seru. Nah, bagi kamu yang masih bingung pilih tempat ngabuburit, seperti beberapa restoran ini milik artis ini bisa dicoba loh. Siapa tahu bisa foto bareng dengan pemiliknya. Restoran mana aja sih yang dimiliki oleh artis? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Warung Tekko yang Bikin Ngiler

Pasti sudah kenal kan dengan restoran satu ini? Ya, Restoran yang sudah buka sejak tahun 2008 ini memang berkembang cukup pesat. Kurang lebih 8 tahun sejak dibentuk, restoran ini sudah memiliki 46 cabang yang tersebar di Indonesia. Menu yang disajikan pun dijamin membuat buka puasamu memuaskan.Bagaimana tidak, menu yang disediakan sangat menggoda. Sebut saja ice cream, Konro Bakar Saos Madu yang menjadi menu favorit, Gulai Kepala Kakap, Gurame Asam Manis, Sate Kambing hingga Tumis Genjer.

Warung Tekko
Warung Tekko [via instagram]
Ternyata, berdirinya restoran ini sedikit banyak berasal dari tangan Titi Kamal loh. Ia menjadi salah satu partner kerja pemilik Warung Tekko yang mengelola cabang di daerah Jakarta. Selain mengelola Warung Tekko, Titi Kamal juga memiliki bisnis kuliner yang wajib kamu coba di bulan puasa ini. Salah satunya Ayam Jerit.Wah, pengen buka puasa di Warung Tekko kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *