January 6, 2024

Semenjak menjadi single parent bagi anak semata wayangnya, kisah cinta Jessica Iskandar seolah sangat menarik perhatian publik. Bagi Jessica sendiri, memilih peran seorang suami serta ayah bagi El Barack memang bukan hal mudah. Tak heran jika ia pun terkesan sangat selektif dalam memilih pria yang kelak akan mendampinginya.

 

 

Beberapa sosok pria dari berbagai kalangan pun pernah dikabarkan singgah di hati wanita yang akrab dengan panggilan Jedar itu. Akan tetapi, sebagian kisah cinta itu harus kandas di tengah jalan sebelum sempat ke jenjang yang lebih serius. Tapi, beberapa bulan ini, netizen tengah dikejutkan dengan kedekatan Jedar dan seorang pria tampan yang berasal dari kalangan selebriti juga.

Adalah Richard Kyle, model tampan yang kerap membintangi iklan produk itulah yang kini telah memasuki ruang hati Jedar. Kedekatan mereka pun terekam pada beberapa kegiatan terutama saat ulang tahun anak semata wayang Jedar.

Keromantisan keduanya makin terlihat kala kedua publik figur ini kerap mengunggah kebersamaan mereka pada akun Instagram masing-masing. Dan beberapa saat lalu, Jedar pun mengunggah foto dirinya bersama Richard dengan captionĀ “Happiness is a moment with you. @richo_kyle you truly are the most beautiful human being in and out. There is no one like you.” Sontak, beberapa netizen pun makin heboh dan baper dibuatnya.

Tak jarang dari mereka yang menduga adanya rencana pernikahan yang akan dilangsungkan oleh Jedar dan juga Richard. Bahkan, salah 1 teman Jedar turut berkomentar pada kolom komentar Instagram, dengan tulisan “ramai #july2019.” Hal ini meyakinkan netizen bahwa Juli 2019 nanti adalah waktu pernikahan Jedar dan juga Richard Kyle. Banyak ucapan doa serta dukungan yang diberikan oleh netizen, tak sedikit pula dari mereka yang berharap pernikahan Jedar serta Richard segera dilaksanakan.

Wah, jadi ikutan seneng deh ya jika Jessica Iskandar sudah menemukan tambatan hatinya. Ditunggu nih kabar gembira selanjutnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *