January 10, 2024
Berkah Ramadan Maia Estianty

Berkah Ramadan Maia Estianty

Ramadan memang bulan paling spesial bagi umat muslim di seluruh dunia. Setiap muslim, pasti ingin bisa menikmati setiap momen-momen Ramadan dengan keluarga tersayang, atau sahabat-sahabat terbaik. Yang merantau, pasti ingin cepat libur dan mudik untuk bisa berpuasa bareng keluarga.

Begitu pun dengan Bunda Maia Estianty, yang pasti ingin menyambut datangnya bulan suci Ramadan bersama dengan orang-orang terkasihnya. Memang Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, Maia pun akhirnya bisa menikmati setiap momen Ramadan dengan sangat bahagia. Yuk, intip kebahagiaan Maia dalam menyambut Ramadan.

1. Tutup Kuping Perihal Mantan

Maia Estianty Berlibur Dengan sang kekasih
Maia Estianty Berlibur Dengan sang kekasih (via Instagram)

Beberapa hari ini, dunia hiburan diramaikan dengan kelahiran jagoan kecil dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Meski banyak hujatan dan menyeret-nyeret nama Maia Estianty, namun rupanya Bunda lebih memilih tutup telinga dan berlibur dengan sang kekasih, serta teman-teman. Bunda memang benar-benar sudah menutup lembaran hidup yang cuma mengundang kesedihan tersebut.

2. Cantik Dengan Hijabnya

Cantiknya Maia dengan hijabnya
Cantiknya Maia dengan hijabnya (via Instagram)

Ramadan tahun ini pun disambut Bunda Maia Estianty dengan sangat suka cita. Bunda Maia memposting foto dirinya dengan hijab dalam rangka menyambut Ramadan, tak lupa juga mengucapkan selamat pada saudara sesama muslim yang sama-sama akan menjalankan ibadah puasa. Wuih, Bunda Maia cantik luar biasa dengan hijabnya, ya.

3. Sahur Hari Pertama Ditemani Kekasih Sejati

Maia Sahur Pertama Dengan Kekasih Sejati
Maia Sahur Pertama Dengan Kekasih Sejati (via Instagram)

Sama seperti kita semua, memulai Ramadan dan sahur pertama, pasti inginnya dilewatkan bersama dengan orang terkasih. Begitu pun dengan Maia Estianty, yang memilih membuka Ramadan dengan sahur bersama kekasih sejatinya. Bunda Maia melaksanakan sahur pertamanya dengan anak paling romantisnya, Dul Jaelani. Dalam foto yang dipostingnya, Bunda Maia menuliskan,Sahur hari pertama dengan kekasih sejatiku Ahmad Sahroni @duljaelani” sebagai judulnya. Sweet!

4. Akhirnya Bisa Sahur Bareng 3 Jagoannya

Maia Sahur Bareng Al, El, Dul
Maia Sahur Bareng Al, El, Dul (via Instagram)

Pada hari berikutnya, barulah Bunda Maia berkesempatan untuk mengumpulkan semua buah hatinya. Sahur bersama dengan anak-anaknya, ditambah dengan keponakan cantiknya, Bunda Maia tampak sangat bersemangat sekali. Bunda Maia pun memanfaatkan kesempatan ini untuk memasakkan sahur bagi ketiga jagoannya dan keponakan cantiknya. akhirnya mereka kumpul semua tiga jagoanku,@alghazali7 @elelrumi @duljaelani danĀ @diandramarsha .. Sahur.. Sahur.. Makan makanan buatan Bundanya” tulis Bunda Maia, bahagia.

5. Seru Ngabuburit Sambil Nonton

Bunda Maia Estianty, Ngabuburit bareng Al, El, Dul
Bunda Maia Estianty, Ngabuburit bareng Al, El, Dul (via Instagram)

Kebersamaan Bunda Maia dengan ketiga jagoannya tak berhenti sampai di situ. Sorenya, sambil ngabuburit menunggu adzan Maghrib berkumandang, Bunda mengajak ketiga buah hatinya untuk menghabiskan waktu dengan nonton rame-rame. Tampak juga sahabat Maia dan keponakan cantiknya yang masih setia seru-seruan bareng Bunda dan ketiga buah hatinya. Tuh, Bunda Maia terlihat sumringah banget, ya.

Well, Ramadan memang memberikan banyak kejutan. Yang sibuk, bisa tiba-tiba meluangkan waktu. Semoga Bunda Maia dan ketiga jagoannya lancar puasanya, ya. Kamu bagaimana, puasanya masih lancar juga, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *