April 20, 2024

Mungkin belum banyak yang tahu siapa hijaber super cantik satu ini. Felixia Yeap adalah artis sekaligus model dari negeri jiran, Malaysia. Si cantik ini belum lama memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab yang ternyata membuatnya menjadi semakin cantik ini, loh.

Tapi, siapa yang menyangka bahwa hijaber ini dulunya ternyata seorang model majalah dewasa? Wah, penasaran nggak sih apa yang membuatnya sadar dan kembali ke jalan yang benar? Yuk, simak perjalanan hijrah seorang model seksi ini hingga menjadi hijaber cantik seperti sekarang.

1. Berprestasi Dalam Ajang Kecantikan

Felixia Yeap, Finalis Miss Universe Malaysia
Felixia Yeap, Finalis Miss Universe Malaysia (via Image Source)

Karir model Felixia Yeap dimulai pada tahun 2005 saat ia mengikuti ajang pemilihan model, Dewi Remaja. Sebelum memutuskan terjun ke dunia ini, Felixia berprofesi sebagai guru anak-anak, loh. Kecantikan dan bakat Felixia untuk berpose di depan kamera lah yang mengantarkannya memasuki dunia hiburan dan memulai karir sebagai model di Malaysia. Felixia adalah finalis dari berbagai ajang kecantikan, di antaranya adalah Miss Chinese World Malaysia (2006), Miss Malaysia Tourism (2007), Miss Malaysia World (2009), dan Miss Universe Malaysia (2010)

2. Model Majalah Dewasa

Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa
Felixia Yeap, Model Majalah Dewasa (via Image Source)

Majalah dewasa, Playboy akhirnya meliriknya setelah ia menjadi Gadis Kelinci pertama di salah satu club ternama di Macau. Felixia akhirnya melakukan pemotretan non telanjang untuk Playboy Filipina pada Agustus, tahun 2013. Sejak itu lah nama Felixia Yeap makin meroket. Tak hanya cantik, manis, Felixia juga mempunyai bentuk badan yang aduhai.

3. Jatuh Cinta Pada Hijab

Felixia Yeap Dalam Peragaan Busana
Felixia Yeap Dalam Peragaan Busana (via Image Source)

Kecintaan Felixia Yeap pada hijab bisa dibilang karena terbiasa. Di tengah kepopulerannya karena keseksiannya, Felixia berani menerima tawaran untuk menjadi salah satu peraga busana muslim selama hampir satu bulan. Siapa yang menyangka, kecintaan Felixia pada pakaian penutup aurat itu mulai tumbuh sedikit demi sedikit. Bagi model berusia 29 tahun itu,  jilbab bukanlah sebuah sandang tetapi lebih kepada bentuk gaya hidup dan comfortable.

4. Hampir Setahun Pelajari Islam

Cantiknya Felixia Yeap Dengan Hijab
Cantiknya Felixia Yeap Dengan Hijab (via Image Source)

Sejak saat itu, Felixia memutuskan untuk terus mengenakan hijab dan baju kurungnya. Kecintaannya dengan hijab lah yang akhirnya mendorongnya untuk mempelajari islam lebih dalam. Munculnya Felixia dengan hijab jelas menuai banyak kritikan pedas dan cemoohan. Namun, Felixia beruntung memiliki ibu yang mendukung keputusannya ini. Ah, ibu memang tidak akan pernah meninggalkan anaknya, ya.

5. Resmi Umumkan Sebagai Mualaf

Felixia Yeap
Felixia Yeap (via Instagram)

Keputusan bulat akhirnya diambil model seksi ini setelah mempelajari islam kurang lebih selama tujuh bulan. Pada tanggal 3 Juli tahum 2014 lalu, tepat di hari ia menginjak usia 28 tahun, Felixia resmi mengumumkan agama barunya, yaitu Islam. Felixia pun mempunyai nama muslim, yaitu Raisyyah Rania Yeap. “Saya berharap semua orang berdoa saya teguh dan berkomitmen dalam perjalanan baru saya”, harap Felixia.

Tidak ada kata terlambat untuk bertobat, kan? Alhamdulillah, saudara muslim kita menemukan jalan yang nyaman baginya untuk bisa sampai ke Jannah. Jadi, menurutmu kapan ya artis seksi kita mengikuti jejak Felixia Yeap?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *