January 5, 2024

Belakangan nama Stephanie Poetri sukses memikat hati banyak orang. Putri bungsu Titi DJ ini sukses melantunkan cover tembang Bimbang untuk soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2. Tak heran jika suaranya diacungi jempol oleh banyak orang, pasalnya Stephanie atau Meni memiliki bakat yang dimiliki oleh ibunya.

Tak hanya Titi DJ saja, ada pula penyanyi cantik lain yang ikut mewariskan bakatnya kepada sang buah hati. Salah satunya adalah Iis Dahlia, penyanyi dangdut yang cukup populer di belantika musik Indonesia. Lalu, bakat apa yang diwariskan oleh Iis ini kepada anaknya? Yuk, kenalan dan cari tahu bakat apa yang dimiliki oleh anak dari Iis Dahlia.

1. Salshadilla Juwita, Warisi Kecantikan dan Kumis Khas Iis Dahlia

Salah satu buah hati yang banyak sekali memiliki persamaan dengan Iis Dahlia adalah Salshadilla Juwita atau biasa disapa dengan nama Salsa. Gadis cantik ini merupakan putri pertama Iis dengan suami pertamanya, Dadang Indrajaya. Kini gadis kelahiran 14 Juni 1998 ini telah tumbuh jadi remaja cantik dan mempesona.

Salshadilla Juwita, Warisi Kecantikan dan Kumis Khas Iis Dahlia
Salshadilla Juwita, Warisi Kecantikan dan Kumis Khas Iis Dahlia [via instagram]
Seperti yang kita ketahui, banyak sekali persamaan antara Iis dan Salsa. Raut muka keduanya terlihat sama dari segala macam arah. Iis yang memiliki kumis juga menurunkan ciri khasnya tersebut kepada Salsa. Selain kumis, bentuk wajah, hidung, mata dan juga bibir keduanya sama. Tak heran banyak yang mengira Salsa ini adik dari Iis karena saking kembarnya.

2. Pandai Cover Lagu dan Luncurkan 3 Single, Musik Dangdut kah?

Seperti halnya Meni, ternyata Salsa juga sangat jago bernyanyi. Sejak masa kecil, putri cantik Iis ini tak pernah ketinggalan untuk mencoba beragam alat musik. Sehingga tak heran jika ia bisa bermain piano, gitar hingga bernyanyi. Seperti yang terlihat dalam akun instagramnya, Salsa sering mengcover lagu-lagu hits masa kini.

Pandai Cover Lagu dan Luncurkan 3 Single, Musik Dangdut kah
Pandai Cover Lagu dan Luncurkan 3 Single, Musik Dangdut kah [via instagram]
Selain mengcover lagu, ternyata Salsa juga sudah meluncurkan 3 single beberapa waktu lalu. Lalu, mungkin kah genre musiknya sama dengan sang mama. Ternyata tidak. Salsa memilih lagu bergenre pop. Suaranya yang merdu membuat ketiga lagunya cukup dikenal oleh beberapa orang. Sudah tahu kan dengan lagu dari putri cantik Iis Dahlia?

3. Pintar dan Berbakat, Salsa Bakal Lanjutkan Pendidikan Keluar Negeri

Jago bermain alat musik dan bersuara merdu, ternyata Salsa juga sosok gadis yang cukup cerdas. Menurut Iis, Salsa tergolong murid cerdas di sekolahnya. Pintar dan berbakat, hal tersebut membuat Salsa bercita-cita untuk sekolah di luar negeri. Hal tersebut pun juga sangat disetujui oleh Iis. Sayang, harapan Salsa tersebut sepertinya harus tertunda lantaran ketakutan sang mama.

Pintar dan Berbakat, Salsa Bakal Lanjutkan Pendidikan Keluar Negeri
Pintar dan Berbakat, Salsa Bakal Lanjutkan Pendidikan Keluar Negeri [via instagram]
Iis takut jika dalam setengah perjalanan pendidikan anaknya, ia tak bisa mengirimkan uang bulanan dan biaya kuliah. Pasalnya, keadaan rupiah terhadap dollar tak stabil dan dirinya juga mengaku bukanlah orang kaya yang dengan gampang mengeluarkan uang. Pun demikian, Salsa tak menyerah. Kabarnya, belakangan ini ia sedang mencari informasi untuk kuliah di luar negeri. Wah, semoga bisa melanjutkan pendidikan keluar negeri dengan beasiswa ya. Amin.

4. Remaja Cantik yang Dikabarkan Berpacaran dengan Rizky D’Academy

Nama Rizky Ridho belakangan ini ramai diperbincangkan. Jebolan ajang pencarian bakat satu ini bukan hanya menjadi penyanyi dangdut muda saja, namun kedua remaja kembar ini juga mulai unjuk dalam berakting dan menjadi pembawa acara. Selain perjalanan karier keduanya juga menjadi sorotan lantaran salah satu dari dua remaja ganteng ini dikabarkan menjalin hubungan dengan anak Iis Dahlia.

Remaja Cantik yang Dikabarkan Berpacaran dengan Rizky D'Academy
Remaja Cantik yang Dikabarkan Berpacaran dengan Rizky D’Academy [via instagram]
Pria tersebut adalah Rizky yang beberapa kali tertangkap sering foto bareng dengan Salsa. Cukup lama menjadi sorotan, Rizky dan Salsa akhirnya mengungkapkan jika mereka memang menjalin hubungan romantis. Ya, bagaimana Rizky tak tertarik terhadap Salsa, gadis pelantun tembang Hilang ini memang sangat cantik. Bahkan ada dari netter yang menyebut Salsa mirip dengan Ikke Nurjannah saat muda loh.

Itulah dia sosok cantik dari putri Iis Dahlia. Cantik, berbakat dan cerdas. Tak heran jika gadis yang baru lulus SMA ini banyak diidolakan anak remaja. Nah, cantik mana nih Iis atau Salsa?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *