January 8, 2024

Putri Sulung Ersa Mayori

Bukan hanya Mona Ratuliu saja yang memiliki putri cantik dan memesona. Namun, sahabat dekatnya yang bernama Ersa Mayori juga memiliki dua putri cantik yang kini masih dalam masa pertumbuhan. Meski baru berusia 12 dan 8 tahun, kedua putri presenter cantik ini sudah mencuri perhatian. Apalagi putri sulungnya yang bernama Aiska Vairana.

Tak kalah dari ibunya, Aiska sudah tampil cantik tanpa perlu memakai make-up cetar. Nah, belum kenalkan dengan anak artis cantik ini? Kenalan yuk!

1. Kembaran Ersa Mayori dengan Wajah Kearaban

Ersa Mayori merupakan artis yang kerap wira-wiri di jagad hiburan. Sejak tahun 2003 lalu namanya cukup diperhitungkan untuk menjadi pemain film atau presenter di acara-acara besar. Namun, banyak yang kebingungan ketika melihat artis ini bersanding dengan Cut Tari. Yap, Ersa dan Cut Tari memiliki wajah yang nyaris sama.

Kembaran Ersa Mayori dengan Wajah Kearaban
Kembaran Ersa Mayori dengan Wajah Kearaban

Kini, kembaran Ersa bukan lagi Cut Tari melainkan putri sulungnya sendiri. Yap, Aiska Vairana atau biasa disapa dengan nama Kika memiliki wajah mirip dengan Ersa. Meski banyak yang menganggap ibu dan anak artis ini kembar, wajah Kika lebih memesona dibanding ibunya. Yap, Kika memiliki wajah kearaban yang didapat dari ayahnya, Otto Satria Jauhari.

2. Sosok Kakak Cantik dengan Wajah Eksotis

Bukan hanya berdua dengan ibunya, ternyata Kika memiliki saingan untuk menjadi wanita paling cantik di rumahnya. Siapa lagi kalau bukan Tallula Malaika, adik kandungnya yang lahir pada tanggal 21 April 2008 lalu. Pun memiliki dua saingan yang wajahnya cantik jelita, tetap saja putri Ersa satu ini masih mencuri perhatian.

Sosok Kakak Cantik dengan Wajah Eksotis
Sosok Kakak Cantik dengan Wajah Eksotis

Bukan hanya wajahnya yang kearaban, kulit eksotisnya mendapatkan sorotan dari banyak orang. Banyak sekali orang yang kagum melihat kecantikan anak gadis yang lahir pada tanggal 20 September 2004 ini. Well, bagaimana denganmu? Kika terlihat cantik dan menarik kan? Bisa dibayangkan bagaimana kecantikan Kika 10 tahun ke depan? Pasti cantik banget!

3. Gadis Mungil yang Jago Masak

Bukan hanya dengan wajah cantiknya saja, ternyata banyak sekali orang yang kagum dengan sosok putri pertama Ersa dan Otto ini. Yap, diam-diam Kika ternyata sangat jago memasak. Padahal, di usianya kini banyak anak artis lain yang masih suka bermain-main dan tak pernah menyentuh dapur.

Gadis Mungil yang Jago Masak
Gadis Mungil yang Jago Masak

Ternyata, sejak kecil Ersa memang tak membatasi anaknya untuk belajar apapun. Begitu pula dengan memasak, sejak kecil Kika memang suka berada di dapur. Kini ia pun sering berkreasi dari memasak masakan siap saji hingga jenis makanan dengan cara yang rumit. Wah, senangnya!

4. Tumbuh sebagai Remaja Hits dan Stylish

Seperti halnya anak di usianya, Kika juga suka mengikuti trend-trend. Bisa dilihat dalam akun instagramnya, si cantik ini memiliki idola yang rupanya sangat ia kagumi. Siapa lagi kalau bukan Kendall dan Kylie Jenner yang banyak memberikan inspirasi bagi Kika.

Tumbuh sebagai Remaja Hits dan Stylish
Tumbuh sebagai Remaja Hits dan Stylish

Bukan hanya soal sepak terjangnya yang bisa berkarier di usia yang sangat muda, Kika juga sering mengikuti fashion dari dua artis idolanya tersebut. Tak heran jika anak gadis Ersa ini makin hari terlihat stylish dan hits banget. Well, yang penting meniru sisi baik dari idolanya, bukan hal yang salah kan?

5. Miliki Bakat Berakting, Kapan Nyusul Bunda?

Tumbuh di keluarga yang tak jauh dari dunia hiburan, tentu sedikit banyak Kika mewarisi bakat dari ibunya. Selain paras cantik, rupanya Kika juga berhadapan dengan kamera. Belakangan ini pun Kika sering menemani ibunya syuting dan tak jarang ikut syuting juga.

Miliki Bakat Berakting
Miliki Bakat Berakting

Wah, sudah memiliki bakat dan modal yang cukup banyak, mungkin kah Kika akan meneruskan profesi dari ibunya? Atau Kika memiliki cita-cita lain selain menjadi seorang artis? Kita tunggu saja kabar baik dari anak artis yang sudah cantik di usia belianya ini.

Nah, itulah dia sosok putri sulung dari Ersa Mayori yang sudah menarik perhatian banyak orang. Tak kalah cantik dari ibunya kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *