January 5, 2024

Buah memang tidak akan jauh dari pohonnya. Kalau bapaknya ganteng, atau ibunya cantik, si anak pasti juga akan terlihat menarik. Garis wajah yang mirip pun membuat si anak terlihat seperti sang bapak ketika muda. Kalau tak pintar-pintar menjaga penampilan dan kondisi kesehatan badan, bisa-bisa tak bisa mendampingi pertumbuhan anak-anaknya.

Artis-artis lawas di bawah ini sudah terbukti mampu merawat diri hingga masih terlihat tampan di usianya yang sudah tak bisa dibilang muda lagi. Ketika anak lanangnya mulai tumbuh dan menjadi pria tampan, artis-artis senior ini tetap tegap mendampingi dan nggak kalah gantengnya. Yuk, intip siapa saja bapak dan anak artis yang gantengnya saingan?

1. Masih Punya Gaya Segaul Anak Muda

Siapa yang tak kenal dengan pemain sinetron kawakan, Jeremy Thomas? Pemain sinetron hits tahun 90-an yang blasteran Eropa ini menikah dengan seorang mantan model, Ina Thomas. Dari pernikahannya ini, Jeremy dan Ina dikaruniai dua anak, Axel dan Valerie. Anak sulungnya yang kini sudah beranjak dewasa, Axel kini sudah mulai ikut terjun ke dunia hiburan, mengikuti jejak sang ayah. Jika disandingkan dengan sang anak yang lagi ganteng-gantengnya, Jeremy Thomas ternyata nggak kalah keren, kok. Tuh, lihat, kan.

2. Jadi Fashion Panutan, Nih

Ferry Salim, aktor yang sudah terjun menjadi model dan MC sejak masih duduk di bangku SMA ini menikah dengan kekasih yang sudah dipacarinya selama 10 tahun. Dan Ferry Salim dikaruniai tiga anak yang tampan dan cantik. Anak pertamanya, Brandon Salim sudah mulai ikut terjun ke dunia hiburan, mengikuti jejak sang ayah. Dalam salah satu postingannya, Ferry tampak bersanding dengan si anak sulung yang sudah mulai tumbuh menjadi ABG ganteng. Sebagai selebgram fashion pria, Ferry Salim tentunya nggak takut kalah saingan ganteng dengan sang anak, nih.

3. Wah, Jadi Bapaknya Versi Bule

Pentolan band beraliran rock, Andi /rif, pernah menikah dengan seorang bule sebelum akhirnya menjatuhkan hati pada seorang mantan None Jakarta. Dari pernikahan singkatnya, Andi dikaruniai seorang anak laki-laki yang kemudian diberi nama, Jordan. Setelah bercerai, Jordan dibawa sang ibu kembali ke Amerika. Jordan tumbuh menjadi pria dewasa yang seksi dan super tampan. Di sebelah sang ayah, Jordan terlihat seperti Andi versi bulenya. Kini, Jordan berprofesi sebagai tentara Amerika Serikat, loh.

4. Dua Anak yang Sama-sama Tampan

 

Mantan suami penyanyi lawas, Dewi Yull, yaitu Ray Sahetapy dikenal sebagai aktor legendaris yang kiprahnya di dunia perfilman tanah air masih eksis hingga kini. Ketampanan Ray Sahetapy sudah terbukti pada tiga anak laki-lakinya yang tampan dan memesona. Dari pernikahannya dengan Dewi Yull, Ray dianugerahi empat anak, dan tiga di antaranya adalah laki-laki. Sang kakak-kakak yang sudah beranjak dewasa, yaitu Rama Putra dan Surya. Kedua anak dewasa Ray ini sudah terlihat super ganteng, saingan dengan sang ayah, nih.

5. Mirip Sang Ayah Jaman Mudanya, Ya

Adjie Pangestu dikenal sebagai salah satu duda ganteng tanah air. Sejak menduda dari Anissa Trihapsari di tahun 2003, dan Nadia di tahun 2009 lalu, Adjie belum menikah lagi. Dari pernikahannya dengan Anissa, Adjie dikaruniai anak lanang yang gedenya mirip banget dengannya. Anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu ini kini sudah remaja dan menginjak usia 17 tahun. Namun, rajinnya Adjie berolahraga dan menjaga badan, membuatnya tak kalah tampan saat sedang duduk berdua dengan anak ABG-nya ini. Setuju, kan?

6. Duh, Kegantengan Bapaknya Sampai Habis, Nih

Pangeran Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Djaelani adalah artis-artis muda yang sedang digandrungi di jaman ini. Ketiga pangeran ini adalah anak dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tak bisa dipungkiri, ketampanan Al, El, dan Dul selain didapatkan dari sang bunda yang memang cantik, juga dari sang ayah yang masih keturunan Belanda. Diturunkan kepada ketiga anaknya, Ahmad Dhani sudah kehilangan ketampanannya? Tak juga, anak kelima, yang baru saja dilahirkan oleh istri sirinya, Mulan Jameela dikabarkan akan setampan kakak Al Ghazali, nih.

Well, kegantengan si anak memang tak akan jauh dari sang ayah. Namun, tak semuanya bisa tetap awet ganteng di usianya yang sudah tak muda lagi. Bagaimana, bapak anak mana nih yang gantengnya paling saingan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *