January 6, 2024

Selain Tasha Kamila, Rachel Amanda, Joshua, Sherina hingga Dea Ananda, ada mantan artis cilik lain yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Ialah Savia Putri Melati atau mantan artis cilik yang lebih dikenal dengan nama Puput Melati. Tak seperti mantan artis cilik lainnya, Puput Melati berubah menjadi sosok yang religius.

Bahkan belakangan ini sering terlihat menjadi seorang pendakwah di beberapa tempat. Wah, selain jadi sosok religius, bagaimana kabar dari Puput Melati saat ini ya? Yuk intip perjuangan hidup Puput Melati sejak debut sebagai penyanyi hingga menjadi wanita sholelah panutan banyak orang berikut ini!

1. Pelantun Kecil-Kecil Cabe Rawit, Penyelamat Generasi 90an

Masih ingat dengan lagu Bintang Kecil? Lagu anak-anak tersebut sangat populer di era tahun 90-an. Lagu tersebut pula yang membuat nama Puput Melati dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya Bintang Kecil, lagu 1+1=2 juga menjadi lagu Puput yang melejit kala itu.

Sejatinya Puput bukanlah artis cilik yang sering bermain sinetron atau film di era tahun 90-an. Ia malah seorang penyanyi yang diidolakan banyak orang. Bahkan hingga kini namanya masih dieluh-eluhkan karena pernah menjadi “penyelamat” generasi 90an. Setuju kan?

2. Menikah Muda dan Cerai dengan Suami Pertama

Sempat masuk dalam dunia seni peran, karier Puput akhirnya merosot di era tahun 2000-an. Kemrosotan karier Puput di dunia hiburan lantaran ia memutuskan untuk menikah di usia muda, yaitu 21 tahun. Artis kelahiran Jakarta 1983 ini memutuskan menikah dengan Oddie Pratama Wibowo di pertengahan tahun 2004 lalu.

Belum satu tahun menikah, Puput sudah melahirkan putra pertamanya. Si ganteng tersebut bernama Argia Lufen Atalia Wibowo yang lahir pada tanggal 26 Desember 2004. Sayang, biduk rumah tangga yang mereka bangun tak bisa diselamatkan. 7 tahun menikah, keduanya resmi bercerai pada tahun 2011.

3. Dipinang Ustad Guntur Bumi Tak Lama Setelah Bercerai

Baru bercerai dari Oddie, Puput kembali hebohkan jagad hiburan. Artis 33 tahun ini memutuskan kembali menikah dengan seorang Ustad asal Semarang 5 bulan setelah proses perceraiannya selesai. Puput sendiri dinikahi oleh Ustad Cilik Guntur Bumi yang sempat populer lantaran tergabung dalam televisi berjudul Pemburu Hantu.

Meski kabar tersebut adalah berita bahagia, banyak sekali rumor-rumor muncul setelah pernikahan Puput ini. Pun demikian, Puput memilih cuek dan hidup bahagia bersama suami barunya. Kebahagiaan Puput pun makin lengkap setelah kelahiran 3 anak lucu dan super menggemaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *