January 7, 2024

4. Suami Terlibat Penipuan dan Masuk Penjara, Puput Tetap Setia Menanti

5 tahun menikah dan hidup bahagia dengan Ustad Guntur Bumi, ada waktu-waktu sedih bagi mantan artis cilik ini. Salah satunya badai besar yang menimpa sang suami di tahun 2014 lalu. Seperti yang diketahui Ustad Guntur Bumi yang dikenal sebagai pemilik padepokan pengobatan alternatif, diberitakan melakukan penipuan kepada pasiennya.

Bahkan ada beberapa orang yang yang melaporkan tindakan suami Puput ini kepada pihak berwajib. Alhasil, tepat pada tanggal 5 Mei 2014, Ustad Guntur Bumi dibekuk oleh kepolisian. Akibatnya pun, Puput ditinggalkan sang suaminya karena terbukti melakukan penipuan. Pun sang suami melakukan kesalahan, Puput tetap setia menanti sang suaminya. Bahkan sering mengunjungi sang suami meski sering diberitakan ingin bercerai.

5. Makin Cantik dan Sosok Wanita Panutan Banyak Orang

Kesetiaan Puput kepada sang suami akhirnya terbayarkan pada tahun 2015 lalu. Ia sangat bahagia lantaran sang suaminya akhirnya bebas dan dapat berkumpul dengan keluarga kecilnya. Tak hanya itu, kekuatan mental dan batinnya pun makin kokoh lantaran hampir 2 tahunan ia sering dibully dan dihina banyak orang lantaran perbuatan suaminya.

Tak ingin mengingat masa lalu, ia pun makin mantan memandang ke depan. Ia pun ikuti jejak sang suami untuk menjadi seorang pendakwah. Tak disangka keputusannya untuk hijrah ke tempat yang lebih baik mendapatkan banyak sekali dukungan. Bahkan kini pun Puput makin disegani dan dijadikan panutan banyak orang lantaran sikap tabah dan setianya sebagai istri.

Baca Juga :Sahrul Gunawan Bakal Main Lagi di Jin dan Jun Versi Terbaru

Selain menjadi pendakwah, kabarnya Puput Melati memiliki bisnis fashion di Jakarta. Ia menjual berbagai macam busana muslim di butik yang sudah lama ia bangun. Tak hanya itu, Puput juga terus mendukung sang suaminya untuk tetap berdakwa ke jalan yang benar Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *