April 20, 2024

Stefan William, artis artis muda yang belakangan ini sangat populer. Si bule yang terkenal lantaran bermain dalam Arti Sahabat ini makin dikenal setelah sukses memerankan tokoh Boy dalam sinetron Anak Jalanan. Bukan hanya aktingnya saja, Stefan belakangan ini menjadi perbincangan lantaran kisah cintanya dengan janda seksi, Celine Evangelista.

Bukan hanya dengan Celine saja, ternyata kedekatan Stefan dengan artis-artis lainnya juga pernah menghebohkan jagad hiburan. Wah, lalu siapa saja artis yang pernah dekat dengan Justin Biebernya Indonesia ini selain Celine? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Lawan Main Stefan di Sinetron Arti Sahabat

Wanita pertama yang dikabarkan dekat dengan bule ganteng ini adalah Yuki Kato. Keduanya pertama kali bertemu dalam sinetron Arti Sahabat yang mengantarkan Stefan ke puncak kariernya. Sama-sama menjadi pemain utama, chemistry yang dibuat oleh Stefan dan Yuki begitu kuat hingga membuat penggemarnya larut dalam cerita.

Yuki Kato
Yuki Kato

Ya, bukan hanya dalam sinetron, banyak penggemar Yuki dan Stefan yang mendoakan keduanya berpacaran di dunia nyata. Apalagi di dunia nyata mereka sangat dekat seperti kakak dan adik. Sayang, meski banyak orang mendesak, keduanya memilih untuk menjadi teman saja. Wah, padahal mereka cocok banget kan?

2. Pacar Asli Stefan William yang Tak Kalah Cantik dengan Yuki Kato

Jika Yuki Kato hanya jadi kekasih Stefan dalam sinetron, ternyata ada wanita lain yang benar-benar wanita pujaan bule ganteng ini. Ialah Ariel Tatum, artis muda yang juga pernah dikabarkan dekat dengan Al-Ghazali. Sejak awal, hubungan dua artis ini memang tak peran tersorot kamera. Keduanya memilih menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi sejak tahun 2011 lalu.

Ariel Tatum
Ariel Tatum

Aku sama Stefan memang udah komit untuk merahasiakan hubungan ini, kita enggak mau terus-terusan disorot cuma karena pacaran” Ungkap Ariel beberapa tahun lalu yang dikutip lewat tabloidnova.com. Kedekatan mereka pun akhirnya bocor setelah Stefan memberikan kejutan di ulang tahun Ariel beberapa tahun yang lalu.

3. Cinta Lokasi dengan Nasya Marcella

Ternyata bukan hanya Yuki Kato saja yang dikabarkan dekat dengan Stefan. Si cantik Nasya Marcella pun juga sempat diberitakan menjalin hubungan dengan artis kelahiran 1993 ini. Bahkan keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi sinetron Akibat Pernikahan Dini.

Nasya Marcella
Nasya Marcella

Dalam sinetron tersebut, Stefan dan Nasya memang berperan sebagai seorang pasangan. Keduanya sangat dekat baik saat syuting maupun di luar pekerjaan. Karena sering terlihat bersama, banyak orang yang mengira mereka berpacaran. Padahal, mereka hanya berteman baik seperti kepada rekan-rekan artis lainnya. Well, meski pacaran juga tak masalah kan?

4. Serasi dan Cocok Banget dengan Natasha Wilona, Tapi Ahmad Sahroni.

Setelah hubungannya dengan Ariel Tatum berakhir, Stefan memang cukup lama menjomblo. Namun, ia akhirnya menemukan sosok pengganti Ariel ketika bermain dalam sinetron Anak Jalanan 2015 silam. Siapa lagi kalau bukan Natasha Wilona, artis pendatang batu yang jadi lawan mainnya dalam sinetron tersebut.

Natasha Wilona
Natasha Wilona

Bukan hanya di sinetron saja, di dunia nyata pun Stefan begitu romantis ketika bersama dengan Natasha. Karena keromantisan itu pula banyak orang yang mengeluh-eluh pasangan satu ini. Sayang, baru satu tahun pacaran, keduanya dikabarkan telah putus. Pun hubungannya berakhir, keduanya masih profesional ketika bekerja dalam satu tempat kerja.

5. Cut Meyriska, Wanita yang Disebut Perusak Hubungan Orang

Putusnya Stefan dan Natasha cukup membuat jagad hiburan heboh. Banyak penggemar mereka yang tak terima dan mengutuk siapapun yang dekat dengan Stefan. Salah satunya adalah Cut Meyriska, pemeran Adriana yang juga bermain dalam sinetron Anak Jalanan. Artis yang kini berusia 23 tahun ini disebut-sebut sebagai biang putusnya Stefan dan Natasha.

Cut Meyriska
Cut Meyriska

Sempat kecewa, Cut Meyriska memilih diam dan mengatakan jika dirinya memang sudah lama dekat Stefan. Seperti yang diketahui Cut Meyriska memang mengenal Stefan sejak tahun 2010 lalu. Pun tak memiliki hubungan sama sekali dengan Stefan, banyak sekali netizen yang menyebut Cut Meyriska ini adalah PHO atau Perusak Hubungan Orang.

Well, itulah 5 artis cantik yang pernah dekat dengan Stefan. Nah, mana nih yang paling cantik versi kamu? Dan cantik mana dengan Celine yang kabarnya menjadi kekasih Stefan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *