January 8, 2024

Nama Marshanda belakangan kembali meroket sejak memerankan tokoh utama dalam sinetron Orang Ketiga. Peran kontroversial yang juga sedang menjadi isu marak di kalangan publik itu malah melambungkan namanya yang sudah lama tidak meramaikan panggung hiburan.

Tak hanya karir yang melejit, kehidupan pribadinya kembali disorot setelah munculnya sosok Erico Mihardja, seorang pengusaha muda yang kabarnya dekat dengan ibu dari Sienna ini. Cukup banyak digosipkan dengan sosok tampan dan populer, siapa sajakah pria yang pernah lalu lalang dalam hidup Marshanda?

1. Baim Wong

Sosok yang kabarnya sempat akan gantikan Raditya Dika sebagai Duta Jomblo ini disebut-sebut pernah mengalami cinlok saat satu lokasi syuting dengan Marshanda tahun . Tapi seperti kisah Baim yang sudah-sudah, hubungan mereka tidak bertahan lama karena perbedaan prinsip.

2. Ben Kasyafani

Sempat melangsungkan pernikahan hingga memiliki seorang buah hati cantik bernama Sienna, pasangan ini sempat jadi idola banyak kaum muda. Saat itu Marshanda telah berhijab dan pernikahannya menjadi salah satu inspirasi muslimah. Namun setelah adem ayem dari tahun 2011-2014, keduanya memutuskan untuk bercerai. Meski demikian, hingga kini baik Marshanda dan Ben masih menjalin hubungan baik

3. Egi John

Pasca bercerai menanggalkan hijabnya, Marshanda kembali dekat dengan sosok duda beranak 1 yakni Egi John Foreisythe. Sama-sama punya pengalaman pahit dengan rumah tangga membuat kedekatan mereka makin kuat dari hari-ke hari. Sayang sekali, sempat terkuak drama perselingkuhan dan cekcok, membuat hubungan pasangan ini berakhir.

4. Marcelino Lefrandt

Boleh dibilang, ini adalah kedekatan Marshanda dengan seorang pria yang paling bikin netizen melongo. Pasalnya Marcelino Lefrandt dan Marshanda beda 15 tahun, dan keduanya pernah memerankan ayah-anak dalam sinetron Bidadari. Meski tidak mengakui hubungan sebagai pasangan, Caca dan Marcel sering kegap sedang meet up berdua di ruang publik seperti mall dan restoran.

5. Erico Mihardja

Nah, ini nih yang konon sedang hangat-hangatnya dibicarakan publik. Sosok Erico Mihardja mungkin belum banyak dikenal sampai akhirnya nampak akrab dengan Marshanda. Meski begitu, publik sangat menyoroti karena dianggap mirip dengan mantan Caca sebelumnya, Egi John. Kedekatan mereka disinyalir sudah terjadi sejak tahun 2017, di mana Erico cukup intens menemui Marshanda, berkomunikasi via media sosial, hingga memberikan bunga. Hmmm Ahmad Sahroni Manis banget sih.

Kehidupan artis Marshanda memang tidak mulus-mulus saja, terutama dalam masalah cinta. Layaknya sinetron yang sedang ia perankan, ada saja jurang pemisah yang menghadang. Tapi bila memang sedang serius dengan yang sekarang, semoga langgeng dan bahagia deh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *