January 4, 2024

Berita Artis – Menikah bukanlah pekara yang mudah. Baik mempelai pria maupun wanita perlu permikiran matang hingga akhirnya mau memutuskan menikah dengan pasangan hidupnya. Yap, bukan hanya masalah kesetiaan saja namun paras ayu ataupun tampan terkadang juga menjadi sarat mereka menikah.

Namun, beruntung bagi artis-artis cantik di bawah ini. Mereka tak perlu haris berfikir panjang ketika mendapatkan lamaran dari sang suaminya sebelum menikah. Pasalnya, pria yang menikahinya adalah seorang pria idaman bagi banyak kaum hawa. Wow. Siapa sih artis yang menikah dengan pria idaman kaum hawa ini? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Titi Kamal

Cantik, cerdas , berbakat dan kaya raya. Apalagi yang tak dimiliki oleh Titi Kamal. Wanita yang kini berusia 34 tahun memang membuat banyak wanita iri. Bagaimana tidak, ia menjadi salah satu wanita yang cukup sukses di saat muda. Bahkan ia juga mendapatkan sosok pria tampan yang kini menjadi suami dan ayah bagi anaknya. Siapa lagi kalau bukan Christian Sugiono.

Titi dinikahi oleh suami tampannya ini pada tanggal 6 Februari 2009 lalu di Perth, Australia. Meski memiliki perbedaan keyakinan, kedua tetap ngotot menjadi pasangan suami istri hingga saat ini. Alhasil, pasangan satu ini banyak sekali mendapatkan sorotan karena telah mematahkan banyak hati yang mengidolakannya.

2. Alyssa Soebandono

Selain Chistian Sugiono, artis lain yang juga menjadi idaman bagi banyak wanita adalah Dude Herlino. Yap, pria yang merupakan seorang artis ternama di Indonesia ini tak hanya memiliki paras tampan namun juga sukses di usia muda. Tak hanya itu, Dude juga dikenal sebagai artis yang ramah dan juga sholehah.

Sayang, pada tahun 2014 lalu Dude mengejutkan publik dengan menikahi artis cantik Alyssa Soebandono. Pernikahan tersebut tentu membuat banyak orang sangat kecewa pasalnya sosok idola idamannya telah melepas masa lajang. Tak hanya itu, pernikahan Dude juga menjadi sorotan karena Icha (Alyssa) memutuskan menikah di usia yang sangat muda. Pun begitu, tetap saja pasangan ini diidolakan karena terlihat harmonis dan menyejukkan.

3. Shireen Sungkar

Tak hanya Icha saja yang mendapatkan sosok suami tampan dan juga sholehah. Namun, adik dari Zaskia Sungkar ini juga mendapatkan sosok pria yang selama ini diidam-idamkan oleh banyak wanita. Ialah Tengku Wisnu yang saat ini mulai mengurangi jadwal syuting dan lebih banyak meluangkan waktu untuk berbisnis dan berdakwah.

 

Tak kalah dengan penikahan artis lain yang harmonis, Shireen dan Tengku juga sangat jarang mendapat pemberitaan. Keduanya makin terlihat lengket dan harmonis hingga saat ini. Bahkan dari tahun ke tahun Shireen terlihat makin religius dengan tuntunan dari sang suaminya, Wah, bikin iri ya.

4. Atiqah Hasiholan

Wanita lain yang juga beruntun dinikahi oleh pria idaman banyak wanita adalah Atiqah Hasiholan. Artis cantik ini merupakan pemain kerap bermain dalam judul film layar lebar. Tak jarang, ia juga sering beradu akting dengan suaminya sendiri. Ialah Rio Dewanto, aktor tampan yang memiliki wajah oriental.

 

Pernikahan dua sejoli ini bukan hanya membuat orang merasa iri namun banyak wanita yang patah hati dengan pemain film Filosofi Kopi ini. Bagaimana tidak, Rio adalah sosok pria penyayang dan juga penyabar. Namun, ada kalanya Rio tampil menjadi sosok yang gentleman dan gagah dengan tubuh berotot serta tato di tubuhnya.

5. Marsha Timoty

Pria idaman bukan hanya memiliki wajah tampan, tubuh atletis dan juga sukses loh. Namun ada pula yang dari wanita yang juga mengidolakan sosok pria humoris seperti Vino G Bastian. Yap, pemain dari film Talak 3 ini bukan hanya sempurna namun juga sosok yang bisa membuat banyak orang tertawa. Apalagi ketika ia berperan dalam sebuah film komedi.

Tentu sebuah keberuntungan yang tak ada habisnya bagi artis cantik Marsha Timoty. Wanita keturunan Batak – Jerman ini bisa duduk manis disamping Vino sebagai pasanagn suami istri. Sama – sama memiliki selera humor yang tinggi, tak heran banyak sekali netizen yang menganggap mereka sebagai pasangan paling romantis di Indonesia. Setuju.

Itulah dia 5 artis cantik yang beruntung mendapatkan pendamping hidup yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Wah, dari kelima suami artis di atas, mana nih yang jadi idamanmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *