January 5, 2024

Selain keluarga Raffi dan Gigi, salah satu artis yang namanya selalu menghiasi media adalah Ayu Ting Ting. Sebagai penyanyi dangdut dan juga host TV, kehidupan pribadinya yang penuh dengan kontroversi membuat Ayu selalu jadi perbincangan hangat.

Apalagi jika kontroversi tersebut berkaitan dengan kisah asmara Ayu Ting Ting, pasti bikin netizen penasaran. Pasca bercerai dengan Enji tahun 2014 silam, Ayu memang sempat digosipkan dekat dengan beberapa laki-laki. Sayangnya dari sekian banyak pria yang diisukan dekat dengannya, belum ada yang berhasil membuat hati Ayu berlabuh dalam ikatan perkawinan. Siapa saja sih pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting?

1. Ivan Gunawan, katanya bakal nikah tahun depan

Setelah dulu sempat dikabarkan jatuh cinta dengan Ayu, rupanya rasa yang dipendam Ivan Gunawan tersebut kini mulai tumbuh kembali. Ini bisa kerana keduanya dipasangkan menjadi salah satu host acara infotaiment yang sedang hits di salah satu stasiun TV swasta.

Baik Ayu ataupun Igun sama-sama tak ragu untuk menunjukkan sikap mesra satu sama lain di depan layar kaca. Nggak jarang juga tingkah keduanya sering bikin baper penonton. Kedektakan mereka yang kian intim ini membuat netizen mendoakan agar Ayu dan Igun berjodoh.

2. Andi Arsyil mengaku pernah di sms Ayu

Dalam beberapa acara, Ayu memang sempat tampil satu scene dengan Andi Arsyil. Beredar kabar bahwa Ayu pernah mengirim pesan spesial kepada pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut, padahal Andi sama sekali tidak pernah memberikan nomor telponnya pada Ayu. Selain itu dikatakan juga jika Andi pernah memberi air zam zam pada Ayu. Lantaran dua hal tersebut, Ayu dan Andi kemudian dijodoh-jodohkan oleh netizen.

3. Shaheer Sheikh disebut-sebut hanya gimmick belaka

Sebelum Jessica Iskandar yang kini sedang dikabarkan dekat dengan Vishal Singh, Ayu lebih dulu dikabarkan dekat dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Ditambah lagi keduanya sering terlihat bersama di berbagai acara TV dan terlihat mesra. Namun sayang, hubungan keduanya juga berakhir tidak jelas karena Shaheer dikabarkan sudah memiliki kekasih di India.

4. Raffi Ahmad dibilang liburan bersama ke Belanda

Wah, kalau pria satu ini memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ayu. Pada bulan Juli tahun lalu keduanya bahkan dikabarkan tengah berlibur bersama di Amsterdam. Berita ini masih saja menjadi perbincangan hangat hingga tahun ini. Jika ditanya soal kedekatan, keduanya kompak mengatakan jika hubungan mereka hanya sebatas kakak adik dan sahabat dekat saja.

5. Husein Alatas jadi rekan duet maut Ayu

Di awal-awal perceraiannya dengan Enji tahun 2014 silam, Ayu sempat dikabarkan dekat dengan jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas. Mereka juga sempat berduet dalam sebuah lagu dan sering terlihat mesra di atas panggung. Selain itu, saat Ayu ulang tahun Husein juga pernah memberikan cincin khusus kepada Ayu.

6. Tarra Budiman suka kirim bunga ke rumah Ayu

Sebelum menikah dengan saudara Raffi Ahmad, Gya Sadiqah, Tarra sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Saat almarhum Julia Perez masih hidup, ia sering menggoda kedekatan Ayu dan Tarra. Denny Cagur bahkan pernah keceplosan mengatakan kalau Tarra sering mengirim bunga ke rumah Ayu Ting Ting.

7. PNS dalam foto Jessica Iskandar

Isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan seorang PNS ganteng ini beredar karena postingan Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya. Jedar memposting sebuh foto bersama dua orang pria yang berprofesi sebagai PNS di Kementerian Hukum dan HAM Direktorat Keimigrasian. Jedar menulis caption “Tebak yang mana pacarnya Ayu Ting Ting”. Lagi-lagi Ayu mengaku hanya sebatas teman dengan pria tersebut.

8. Almer Hutapea kirim salam untuk Ayu lewat Olla Ramlan

Baru-baru ini Ayu juga dikabarkan sedang dekat dengan calon dokter ganteng. Pria tersebut tak lain adalah adik ipar Olla Ramlan, Almer Hutapea. Ini bermula saat Olla menyampaikan pada Ayu bahwa Almer menitipkan salam untuknya. Keduanya pernah bertemu saat Olla mengajak Almer umroh di Tanah Suci. Lantaran hal ini, fans ayu langsung menyerbu Instagram Almer dan mengatakan jika mereka berdua cocok.

Nah, itu tadi delapan pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Kamu paling berharap Ayu jodoh dengan yang mana nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *