January 5, 2024

Sempat jadi bahan nyinyiran netizen saat kedekatan mereka terkuak, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista justru semakin mesra. Keduanya mantap ke jenjang pernikahan pada 10 November 2016. Kini kebahagiaan pasangan ini bertambah dengan kehadiran putra mereka, Lucio.

Keluarga ini pun terlihat kompak di berbagai kesempatan. Berikut potret kebersamaan mereka.

1. Di malam tahun baru Stefan dan Celine memilih liburan mewah di kapal pesiar. Mereka terlihat menikmati suasana malam di atas kapal mewah Genting Dream Cruise.


2. Berbeda dengan malam tahun baru, saat Natal keluarga kecil ini tak pergi ke luar negeri seperti selebritis lainnya. Stefan dan Celine hanya menghabiskan waktu dengan berkumpul dan bertukar kado bersama ketiga buah hati mereka.


3. Pasangan ini memang terkenal romantis dan saling perhatian satu sama lain. Ketika hari lahir Stefan yang ke-25, sang istri memberikan pesta kejutan yang meriah.


4. Sebagai seorang ayah, Stefan tak hanya dekat dengan Lucio namun ia juga akrab dengan anak tirinya Jemima dan Eleeya.


5. Sama seperti sang istri, di ulang tahun Celine, Stefan juga memberikan kejutan manis. Stefan memberikan bunga berwarna pink dan mengundang teman-teman Celine untuk merayakan ulang tahun sang istri tercinta.


6. Meski terpaut dua tahun, pemeran ‘Anak Langit’ ini mampu menjadi sosok ayah yang bertanggung jawab dan penyayang.


7. Stefan juga kerap memberikan hadiah mewah untuk sang istri. Saat Valentine, Stefan mengungkapkan rasa sayangnya dengan memberi cincin berlian untuk Celine.


8. Stefan dan Celine selalu kompak merayakan ulang tahun kedua putrinya. Terlihat keduanya merayakan ulang tahun putrinya dengan tema Disney.


9. Bulan Oktober lalu, putra mereka Lucio Otthild William akhirnya genap berusia 1 tahun. Pasangan ini pun mengadakan pesta ulang tahun yang sangat meriah untuk berbagi kebahagiaan.


10. Selama menjalani pernikahan, Celine sempat kesal dengan sikap Stefan yang terlalu cuek. Namun lama-kelamaan Celine memahami sikap Stefan yang pemalu dan pendiam. Ia justru semakin jatuh hati karena Stefan adalah pria yang romantis sekaligus peduli pada keluarga.


Romantis banget ya pasangan ini. Memang cocok jadi panutan deh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *