January 5, 2024

Ingin mengulang kesuksesan, MNCTV menampilkan kembali ‘Misteri Gunung Merapi’. Yang menarik perhatian, sinetron kolosal terbaru ini bertabur bintang muda dan berbakat. Salah satunya adalah Rizal Azhari.

Pemeran Lindu Aji ini memang terkenal ganteng loh. Beginilah potret ketampanan sang aktor.

1. Sebelum bermain sinetron ‘Misteri Gunung Merapi’, pria bernama lengkap Rizal Akbar Azhari ini sudah lebih dulu dikenal sebagai pembawa acara dalam program ‘Damai Indonesiaku’ di TV One.


2. Saat membawakan program religi, Rizal tampil bersahaja memakai baju koko berawarna biru lengkap dengan peci putih.


3. Tak hanya piawai membawakan acara bernuansa religi, pria kelahiran Bogor, 22 April 1995 ini juga mahir menjadi presenter acara gosip di salah satu stasiun TV. Ia pernah menjadi host bersama Lenna Tan di program ‘Insert’ Trans TV.


4. Selain tampil di layar kaca, Rizal juga kerap didapuk sebagai MC di beberapa pesta pernikahan. Lihat saja gayanya, nggak kalah ganteng dari mempelai pria.


5. Tak banyak yang tahu, ternyata Rizal pernah menjadi Jajaka Kabupaten Subang tahun 2008.


6. Berkat wajahnya yang tampan, aktor ini pun sukses berkarier sebagai model di bawah naungan TwentyOne Management. Bahkan ia menjadi salah satu model bisnis pakaian milik Raffi Ahmad, RA JEANS.


7. Kariernya di dunia akting pun tak perlu diragukan lagi. Ia tercatat membintangi sejumlah judul FTV dan sinetron seperti Kisah Ruqyahku dan Karma The Series.


8. Artis ganteng ini sudah dikaruniai seorang putra bernama Irza Saka Fatih Al Ghaniyy yang lahir pada 28 November 2014. Saat berpose bersama, Irza dan Rizal seperti adik kakak loh. Sama-sama ganteng kan?


9. Ini dia salah satu foto Rizal yang membuat netizen panas dingin. Artis tampan ini terlihat seksi hanya mengenakan kaos singlet dengan rambut basah yang masih acak-acakan.


10. Gayanya saat liburan pun nggak kalah kece. Rizal tampak memakai syal berwarna kuning lengkap dengan penutup telinga untuk menghalau hawa dingin saat berkunjung ke Gunung Bromo.

Punya wajah super tampan dan berbakat, wajar saja Rizal banyak menuai pujian dari warganet Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *