Kim Kardashian Dengan Kulit Kecoklatan

Apapun yang dilakukan Kim Kardashian selalu menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Mulai dari gaya fashion yang nyentrik hingga hal-hal yang selalu bikin heboh. Tak ketinggalan, foto-foto seksi Kim yang kerap kali menuai kritikan.

Siapa sangka, Kim yang kerap kali tampil nyentrik ini pernah tampil dengan make up natural yang membuatnya justru terlihat lebih cantik. Intip perubahannya yuk!

1. Awal penampilan Kim, lebih natural

Sosialita cantik Kim Kardashian bahkan sudah mengenal make up saat dirinya masih remaja. Yup, pada saat usianya 14 tahun, Kim mulai menggunakan make up natural yang membuatnya terlihat fresh dan cantik alami.

Kim Kardashian di Awal Karir
Kim Kardashian di Awal Karir [via]

Pada saat pembukaan toko DASH Storenya di Calabasas, California tahun 2006 lalu, Kim tampil dengan make up natural, yakni dengan smokey eyes dan lip glossy warna nude. Serta gaya rambut yang membuatnya terlihat lebih dewasa. Bisa dibilang, Kim lebih cantik dan natural dengan dandanan seperti ini.

2. Make up tebal, bikin pangling

Ketika usianya menginjak 27 tahun, Kim lebih sering terlihat menggunakan lipstick merah yang membuatnya terlihat makin dewasa. Begitu pula dengan gaya make up yang terlihat lebih tebal dan bikin pangling.

Kim Kardashian Saat Mulai Dandan
Kim Kardashian Saat Mulai Dandan [via]

Banyak yang bilang, Kim tak hanya terlihat makin cantik melainkan juga lebih fresh dengan lipstick merah berry. Bahkan mungkin, banyak yang tidak menyadari bahwa wanita cantik dalam acara Teen Choice di Los Angeles tahun 2008 lalu yang tak lain adalah Kim yang belakangan sering menuai sensasi. Pangling bukan?

3. Kim in black, mulai glamor

Bertambahnya usia membuat Kim berdandan makin dewasa. Tahun 2009 merupakan tahun di mana model dan sosialita kelahiran 21 Oktober 1980 ini mulai tampil makin dewasa dan glamor. Mulai dari gaya make up hingga penampilan yang identik dengan sosialita lekat dengan kemewahan.

Wajah Kim Mulai Berubah Lebih Tirus
Wajah Kim Mulai Berubah Lebih Tirus [via]

Terlihat dari gaya make up yang mulai cetar membahana dan membuatnya tentu makin cantik. Jika sebelumnya Kim terlihat natural dengan smokey eyes, Kim terlihat makin glamor dengan shimmering eye make up dan lipstick nude serta sentuhan soft pink. Ditambah lagi dengan gaya rambut yang nampak elegan. Makin cantik kan?

4. Makin glamor

Sosialita seperti istri Kanye West ini memang lekat dengan barang mewah dan gaya hidup glamor. Rupanya, Kim tidak hanya berpenampilan glamor dalam urusan barang dan fashion saja, akan tetapi dia juga menyulap penampilan serta gaya make up hingga terlihat semakin bling-bling dan makin glamor.

Kim Kardashian Dengan Kulit Kecoklatan
Kim Kardashian Dengan Kulit Kecoklatan [via]

Yup, kulit Kim yang semula cerah kini berubah menjadi coklat ala tan skin yang terlihat seksi. Apalagi, saat fuller face nya ditambah make up dengan sentuhan warna emas yang bling-bling dan super glamor. Kendati demikian, Kim terlihat begitu elegan dengan lipstik pilihan warna peach saat melenggang di red carpet Grammy Awards di Los Angeles tahun 2011 lalu.

5. Lebih slim dan makin seksi

Sempat kembali pada Lady in red, Kim kembali dengan kulit warna cerah dan lipstick warna merah menyala. Dan tentu, Kim tak pernah meninggalkan kesan glamor dan seksi yang sudah menjadi ciri khasnya.

Kim Kardashian Kini
Kim Kardashian Kini [via]

Kim kini lebih enjoy dengan slimming facenya yang membuat aura seksi Kim makin terpancar. Tak hanya makin slim dan seksi, tampilan wajah Kim saat ini memberikan kesan dramatis. Yup, begitulah perubahan wajah Kim mulai dari natural yang cantik, fuller face yang glamor, hingga slimming face yang dramatis.

..