Stuart Collin Saat Umroh

Kabar lamaran antara dua sejoli yang sempat mengejutkan publik itu masih berlajut hingga kini. Stuart mengaku bahwa ia siap menikahi ibunda Arsen ini pada tanggal 19 April mendatang. Keduanya yang masih menjadi bahan perbincangan khalayak memang terasa tak ada habisnya, bahkan kini masyarakat pun juga mempertanyakan seputar kepribadian Stuart yaitu agamanya. Berbekal nama asing, wajah bule, dan memang berdarah blasteran membuat aktor tampan itu kontras dengan sorang muslim kebanyakan. Bukan begitu netizen?

Stuart Collin Saat Umroh
Stuart Collin Saat Umroh [via Instagram]
Berhembusnya kabar miring ini lantas membuat Stuart angkat bicara, ia menepis semua anggapan masyarakat tentang kepercayaannya. Stu juga mengaku bahwa ia adalah seorang muslim sejak lahir. Bahkan calon istrinya, Risty Tagor pun juga sempat mengira bahwa pria jangkung ini beragama kristen, tetapi Stuart pun menceritakan tentang pengalamannya ketika umrah pada 7 Februari lalu kepada Risty. Dan ketika umrah Stuart pun juga memantapkan hati untuk melangsungkan niatnya mempersunting janda cantik beranak satu itu.

Tak hanya itu, prosesi demi prosesi yang mereka gelar memang sangatlah tiba-tiba dan terkesan beruntun, ini tentu saja tak luput dari publik yang terus bertanya-tanya. Namun setelah dikonfirmasi ternyata Stuart hanya ingin menghindari zina dan fitnah.

“Kenapa saya mau nikah buru-buru, karena dalam Islam nggak ada pacaran. Aku cuma butuh rahmat dari Allah, dilihat dari Allah, nggak perlu sok baik. Yang penting mau coba terbaik. Kita hindari zina dan fitnah. Melangsungkan cepat itu baik,” terang Stu.

Dan dari awal pun ternyata kedua belah pihak keluarga mereka juga tak pernah mempermasalahkan status masing-masing terutama yang disandang oleh Risty. Hanya saja apakah Stuart mampu menyayangi keluarga nantinya? Dan dengan mantap Stu pun berkata bahwa masa perkenalan yang dilandasi agama yang kuat membuatnya yakin bahwa ia serius dengan seseorang dengan tak mempermasalahkan statusnya Ahmad Sahroni