Ruben Onsu di Makam Olga

Sudah hampir dua minggu berselang sejak kepergian mantan komedian dan juga presenter, Olga Syahputra, memang masih meninggalkan berbagai cerita. Hingga kini pusaranya pun masih ramai oleh peziarah yang hilir mudik silih berganti untuk mendoakan dan menabur bunga, begitu juga dengan sahabatnya Ruben Onsu. Kala itu Ruben yang sedang berziarah ke makam Olga di TPU Malaka hari Kamis (2/4) yang lalu tak sengaja disinggung mengenai pertikaiannya dengan almarhum di masa lalu, dan disitu pula lah ia melontarkan kalimat pedas saking emosinya.

“Persahabatan saya dan Olga bukan persahabatan yang sempurna, kami lewati susah dan senang bersama.” begitu tulis Ruben lewat akun Twitternya.

Ruben Onsu di Makam Olga
Ruben Onsu di Makam Olga [via tribunnews]
Suami Wenda itu juga berbicara panjang lebar mengenai hubungannya dengan almarhum. Ruben pun yang marah akhirnya mengeluarkan unek-uneknya di depan media, bahkan Ruben tak habis pikir apakah mereka (awak media) ini tak berpendidikan? Pasalnya di dalam suasana yang masih bisa dikatakan berkabung ini bisa-bisanya mereka masih bertanya dan mengungkit hal-hal buruk mengenai almarhum dan dirinya. Dan secara pribadi Ruben juga tak ingin lagi membahas hal tersebut dan berpesan pada semuanya agar mengenang kebaikan beliau saja mengingat Olga yang sudah berpulang.

Dibanding membicarakan tentang masa lalu mereka yang buruk, lelaki yang akan menjadi Ayah ini lebih memilih mengingat memori manisnya dengan almarhum. Ruben mengaku bahwa ia memiliki banyak keinginan bersama almarhum untuk kedepannya, ia juga merindukan masa-masa kocak Olga sebelum Olga bercampur-tangan dengan orang lain serta ia pun sangat merindukan kenangan-kenangan yang sudah terbangun di dalam persahabatan mereka. Ruben juga menambahkan satu hal yang selalu ia pelajari dari sahabatnya itu, yaitu menjadi orang yang sederhana dan sabar serta peduli terhadap sekitarnya.

Ruben juga menyatakan bahwa ia memang tak bisa datang ketika acara 7 hari tahlilan almarhum Olga Jumat (3/4) yang lalu karena sang istri, Wenda yang tengah hamil besar sedang drop. Oleh karena itulah, ia tidak bisa datang Ahmad Sahroni