January 6, 2024

Nama Irshadi Bagas mungkin nggak setenar Stefan William atau Ranty Maria yang satu angkatan dengannya. Namun mau tak mau harus diakui, banyak orang kangen dengan kehadirannya. Sewaktu masih ABG, wajahnya banyak menghiasi sinetron remaja.

Eh tapi tau nggak? Saking kangennya dengan sosok yang pernah syuting bareng Yuki Kato hingga Raffi Ahmad ini, banyak yang ingin kepo bagaimana kabar dan wajahnya sekarang. Well, yang jelas Irshadi Bagas Putro sudah berubah banget dan pasti bikin kamu pangling. Nggak usah kelamaan, yuk intipin foto-foto masa kininya.

1. Banyak orang yang kangen lihat akting dua bocah cilik ini.

Irshadi Bagas dan Ranty Maria bikin penonton jatuh hati lewat akting mereka di Heart Series. Kisah suka-sukaan dua bocah ini bikin gemes remaja di tahun 2000an.

2. Irshadi Bagas dulu cukup chubby dan wajahnya kocak menggemaskan seperti ini.

Wajahnya yang kameragenic dan aktingnya masih alami, bikin Irshadi Bagas masih banyak diminta syuting. Bahkan hingga jadi bintang iklan.

3. Ketika mulai menginjak usia belasan awal, Bagas mulai kelihatan lebih tirus.

Tapi di usia inilah, Bagas melebarkan sayap. Meski tidak begitu lama, ia sempat berkolaborasi syuting bersama banyak bintang muda terkenal yang kini melambung namanya.

4. Lama tak terdengar kabarnya, tahu-tahu Irshadi Bagas udah gede aja jadi calon siswa SMA ganteng

Irshadi Bagas tidak banyak tampil lagi di televisi, tapi masih sering update kabarnya di akun Twitter. Jadi buat yang kangen, boleh follow lho..

5. Momen lulusan  SMA Irshadi Bagas dan wajah remajanya yang mulai memasuki bangku kuliah.

6. Aktor cilik era 200an ini ternyata doyan mantai lho. Duuuh, ajakin kita-kita juga dong Bagas. Lihat nih gayanya dari yang casual, beach style hingga yang ganteng ala eksmud liburan.

7. Kalau sekarang pemeran Mengejar Matahari ini main sinetron lagi, cocok banget buat main genre apa yah? Anak motor? Drama romantis atau keluarga?

8. Irshadi Bagas gantengnya Indonesia banget, di kala merebaknya artis muda berwajah kebulean jaman sekarang.

Kangen juga ya dengan sosok Irshadi Bagas. Penasaran juga dengan aktingnya kalau sudah bukan jadi anak-anak. Gimana? Ada yang pengen lawan main Nikita Willy, Ranty Maria dan Yuki Kato ini syuting lagi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *