April 24, 2024

Setelah pernikahannya dengan Jonas Rivanno yang sempat menghebohkan media, Asmirandah sudah jarang muncul di layar kaca. Kini dirinya sedang menjalani rumah tangga bahagia bersama sang suami, dan anak laki-laki gantengnya. Meskipun sudah mundur dari dunia hiburan, Anda malah terlihat semakin bahagia. Ini bisa dilihat dari setiap foto yang diposting dalam akun instagramnya.

Melihat foto terbaru yang diunggah Anda dalam akun instagramnya semalam, rupanya wanita cantik yang dulu pernah menjadi ratu sinetron Indonesia ini, sedang merayakan ulang tahun sang suami, Jonas Rivanno. Acara ulang tahun ini tidaklah mewah, tapi Anda bisa membuatnya tetap meriah.

1. Beri kecupan hangat sebagai  hadiah, romantis ih Ahmad Sahroni

Dalam salah satu foto yang diunggah Anda, terlihat Anda memberikan kecupan hangat untuk sang suami sembari mengucapakan “Happy Birthday My SuperMan!!!! ❤️❤️❤️”. Romantis ih! Bagi Anda, Jonas adalah suami yang bisa diandalkan, terbukti setelah keduanya mundur dari dunia hiburan mereka bisa survive dengan membangun berbagai bisnis baru sebagai lahan uang untuk keluarganya. Bahkan bisa dibilang, Anda dan Jonas sekarang jauh lebih sukses.

2. Kejutan kecil dari para sahabat

Acara ulang tahun Jonas Rivanno tidak dirayakan besar-besaran, hanya sebuah perayaan kecil di rumah yang dihadiri oleh sahabat dekat, rekan bisnis, dan keluarga Jonas ataupun Anda. Meski tidak mewah, tapi acara berlangsung cukup meriah dengan hidangan makan malam yang sudah disiapkan oleh Anda dan para sahabat. Pesta sederhana ini rupanya adalah pesta kejutan khusus untuk Jonas yang sudah direncanakan secara rahasia oleh Anda bersama rekan bisnis dan sahabatnya.

3. Selain kecupan, Anda juga menyiapkan kue ulang tahun spesial

Bukan cuma kecupan hangat, Anda juga menyiapkan kue ulang tahun spesial untuk Jonas. Kue ulang tahun tersebut terdiri dari dua tingkat berwarna putih, dengan hiasan berbentuk dasi di tengahnya. Di bagian atas kue terdapat hiasan berbentuk bintang dan angka 30 yang cantik. Tak lupa juga lilin angka 3 dan 0 sebagai simbol dari usia Jonas saat ini.

4. Ulang tahun ini membuat Anda mengingat kembali saat pertemuan pertama mereka

Bagi Anda tak terasa waktu cepat berlalu, sekarang Jonas sudah memasuki usia 30 tahun. Rupanya sudah 8 tahun lamanya sejak pertemuan pertama mereka. Kala itu Jonas masih berusia 22 tahun dan Anda masih berusia 20 tahun. Muda banget ya?

Selain mendapat ucapan selamat dari sang istri dan sahabat, Jonas juga banyak mendapat ucapan selamat dari para penggemar. Para penggemar mendoakan Jonas agar panjang umur, bisnisnya bersama Anda semakin sukses, dan menjadi sosok suami yang makin romantis.

Wah, selamat bertambah usia ya Jonas! Semoga hal-hal baik selalu menghampiri hidup kalian, bahagia selalu Jonas dan Anda!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *