January 6, 2024

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Genoveva Jessyca Stefani Auryn alias Ryn eks Cherrybelle dan Ivan Christian. Nggak ada yang menyangka jika pertemuan keduanya yang hanya sebatas pekerjaan membuat Ryn dan Ivan saling jatuh cinta.

Setuju jika keduanya jadian, Ryn sempat dikompori dengan para eks member Cherrybelle lainnya. Kini kisah asmara yang mereka rajut kini telah berakhir indah di pelaminan pada Sabtu, 29 April 2017 kemarin. Acara pernikahan yang berlangsung romantis di Pulau Dewata, Bali itu pun diabadikan dalam 10 potret di bawah ini.

1. Ryn pertama kali bertemu dengan sang suami saat ia menjadi host liputan olahraga. Kala itu ia mewawancarai Ivan yang merupakan pemilik Muay Thai di Senopati.

2. Nggak disangka, cinta bersemi di antara keduanya. Pasangan ini pun akhirnya menjalin hubungan asmara sekitar satu tahun lamanya.

3. Pada tanggal 30 Januari 2017 kemarin bertepatan dengan hari ulang tahun Ryn, Ivan akhirnya melamar sang pujaan hati.

4. Meski usia keduanya terpaut cukup jauh yaitu 8 tahun, Ryn telah merasa cocok dengan Ivan karena itu ia berani menerima lamarannya.

5. Pulau Dewata, Bali menjadi lokasi pilihan Ryn dan Ivan untuk menggelar pernikahan mereka tepatnya di Tirtha Uluwatu.

6. Di hari bahagianya yang jatuh pada hari Sabtu, 29 April 2017 kemarin,  Ryn tampak lebih cantik dari biasanya.

7. Ryn mengenakan gaun pengantin panjang berwarna putih. Ia tampak anggun berjalan menuju altar ditemani oleh dua orang gadis dengan dandanan khas Bali.

8. Prosesi pernikahan Ryn dan Ivan berjalan dengan khidmad. Keduanya pun mengucap janji untuk sehidup semati

9. Pada malam harinya digelar sebuah pesta yang cukup meriah. Kedua mempelai tampak mesra berdansa bersama dibawah sinar lampion.

10. Di hari bahagia Ryn, keenam rekan sesama eks Cherrybelle turut hadir memeriahkan pesta dan membawakan lagu berjudul “Love is you“. Meski udah nggak dalam satu grup lagi, persahabatan mereka tetap terjalin dengan baik.

Bali memang jadi salah satu tempat favorit para pasangan, termasuk di kalangan selebritis untuk melangsungkan pernikahan. Karena selain unik, Bali juga punya sisi romantis yang membuat pernikahan Ryn dan Ivan terasa manis. Hmm, menurut kamu siapa mantan anggota Cherrybelle yang bakal nyusul Kezia dan Ryn selanjutnya?

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *