January 10, 2024

Hari ini para artis Hollywood sedang berpesta merayakan Met Gala yang merupakan sebuah acara penggalangan dana tahunan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute di New York. Ajang ini pula merupakan penanda pembukaan pameran fashion tahunan departemen fashion.

Setiap tahunnya, Met Gala digelar dengan tema yang berbeda dan para tamu undangan diharapkan untuk menghadiri acara sesuai dengan tema kostum yang telah ditentukan. Acara yang digelar tiap tahun ini juga memiliki ketua pelaksana artis-artis top Hollywood, tahun ini misalnya Katy Perry dan Pharrell Williams berkesempatan memimpin acara Met Gala yang digelar hari ini.

Sesuai judulnya yang merupakan pagelaran fashion, tahun ini Met Gala mengusung tema “avant garde” dengan designer utama Rei Kawakuba. Event yang merupakan ajang pamer fashion bagi selebritis Hollywood ini membuat mereka berlomba-lomba menampilkan gaun terbaik mereka di red carpet. Berikut 10 selebritis Hollywood dengan gaun terbaik di ajang Met Gala tahun ini.

1. Rihanna menyandang predikat best dress dengan gaun Comme des Garçons rancangan designer Jepang yang juga dipajang dalam gala pameran tersebut.

2. Priyanka Chopra tampil klasik dengan gaun rancangan Ralph Lauren berwarna nude yang dipadukan dengan boots hitam. Klasik dan elegan!

3. Blake Lively tampil stunning dengan gaun Atelier Versace dengan ekor biru seperti burung Phoenix yang serasi dengan jas suaminya, Ryan Reynolds.

4. Zendaya tampil sangat fresh dengan gaun tropis berlukiskan burung dan bunga-bungan yang kontras dengan sapuan lipstick orange dibibirnya.

5. Gigi Hadid tak pernah mengecewakan dengan gaun sexy berwarna nude rancangan Tommy Hilfiger yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

6. Lily Collins tampil bak gothic doll dengan rok balerina berwarna pink dan korset hitam. Cute ya?

7. Cara Delevigne menunjukkan bahwa punya rambut botak bukan berarti tak bisa tampil memukai dengan gaun Chanel Haute Couture yang seksi.

8. Lily Alridge sangat memukau dengan boots sepaha warna merah dengan gaun boho warna putih rancangan Ralph Lauren.

9. Dengan gaun Chanel Haute Couture, Lily Rose Depp menunjukkan jati diri remajanya yang flawless. Imut banget deh!

10. Predikat klasik avant garde patut disandang aktris muda Lily James dengan gaun putih rancangan Burberry dan riasan smokey eyes.

Apapun gaunnya, kalau yang pakai artis banyak cocoknya ya. Dari kesepuluh best dress dari ajang Met Gala ini siapa sih yang jadi favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *