January 7, 2024

Aktor ganteng yang perankan Si Boy

2. Boy Kembali ke Jalanan

Yang satu ini memang bukan sekuel dari Catatan Si Boy edisi manapun. Tapi masih sama, tentang cowok ganteng yang digilai banyak wanita. Tahun 2015 lalu, anak muda mendapat hiburan baru lewat sinetron yang memang dibuat khusus untuk penikmat seumuran mereka. Adalah Anak Jalanan, sinetron yang menceritakan tentang Boy, anak muda tampan yang punya hobi naik motor di jalanan. Karakter Boy dalam sinetron ini sangat sukses diperankan oleh Stefan William.

Stefan William sebagai Si Boy, Anak Jalanan
Stefan William sebagai Si Boy, Anak Jalanan

Sosok wanita yang dicintai Boy adalah Natasha Wilona. Kesuksesan pasangan ini menciptakan chemistry ternyata juga berlanjut ke dunia nyata. Stefan William dan Natasha sempat berpacaran selama dua tahun, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah saja. Namun, hingga kini, Boy tetap di hati.

3. Si Ganteng Boy Masa Kini

Mas Boy memang tak hanya fenomenal di jamannya. Hingga kini, film-film Mas Boy pun masih sering diputar lagi dan tetap menarik perhatian. Dilihat dari kuatnya pesona Mas Boy ini lah, lahirlah serial baru yang diharapkan mampu mendapat perhatian sebanyak film-film yang ada. SCTV akan menayangkan Si Boy, yaitu Catatan Mas Boy versi sinetron.

Dimas Anggara sebagai Si Boy
Dimas Anggara sebagai Si Boy

Dimas Anggara rupanya terpilih untuk memerankan karakter Boy yang ganteng dan digilai banyak cewek. Dimas Anggara didampingi Ricky Cuaca yang berperan sebagai Emon, sahabat Boy yang punya sikap kemayu. Dan sebagai wanita utama yang akan membuat Boy jatuh cinta, Vera akan diperankan oleh si cantik Jessica Mila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *