January 6, 2024

Aktor ganteng yang perankan Si Boy

Generasi tahun 80-an pasti kenal dengan film Catatan Si Boy yang melegenda. Sosok pria ganteng, pintar dan alim yang sukses diperankan oleh salah satu aktor berbakat di tahun 80-an, Onky Alexander memang berhasil menarik banyak penggemar. Sosok pria tampan yang diidolakan banyak wanita ini rupanya masih eksis hingga kini.

Saking fenomenalnya, film Catatan Si Boy dibuat dalam 5 sekuel. Dan semua Boy tetap diperankan oleh si ganteng, Onky Alexander. Namun, ada beberapa serial sebagai remake dari film Boy yang menggandeng aktor muda untuk berperan sebagai Boy masa kini. Siapa sih aktor-aktor ganteng yang terpilih untuk perankan karakter fenomenal ini?

1. Mas Boy Perdana yang Tetap di Hati

Film Catatan Mas Boy pertama kali tayang pada tahun 1985. Film ini langsung mencuri perhatian anak muda di jamannya. Onky Alexander, aktor super ganteng didapuk menjadi Mas Boy dalam film ini. Berpasangan dengan Ayu Azhari dan Meriam Bellina jaman muda yang seksi banget, film ini berhasil sukses dan dibuat sekuel lanjutan-lanjutannya.

Catatan Si boy
Catatan Si boy

Meski hingga kini banyak versi baru dari Mas Boy, namun sosok Onky Alexander tidak bisa dihilangkan begitu saja. Terbukti, saat film Catatan Si Boy dibuat sekuel terbarunya di tahun 2011 lalu, Onky Alexander tetap memerankan Boy. Meski dalam film Catatan Harian Si Boy, peran utama dipegang oleh Ario Bayu, karakter Boy versi Onky Alexander tidak akan terganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *