April 19, 2024

Kehidupan dunia hiburan memang menakutkan. Siapapun yang pernah melakukan kesalahan di masa lalu bakalan terus diungkit-ungkit oleh banyak orang. Mereka pun bakalan menjadi bulan-bulan netizen yang tentu membuat perjalanan karier ikut berpengaruh.

Rupanya, bukan hanya si artis saja yang dibully oleh netizen, namun keluarga terdekatnya juga bisa menerima imbasnya. Seperti beberapa anak artis di bawah ini. Mereka ikut dibully lantaran ulah dari orang tuanya yang bikin geram hingga tepuk jidat.

1. Putri Pertama Ayu Ting-ting yang Ikut Dibully Seperti Ibunya

Kasus kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Tingting memang tak ada habisnya dibicarakan. Kedua artis papan atas ini dikabarkan menjalin hubungan setelah beredarnya bukti-bukti nyata kedekatan mereka. Kabar tersebut pun membuat banyak orang geram. Bagaimana tidak, Raffi adalah seorang pria yang sudah berkeluarga dan memiliki anak..

Kasus tersebut pun berbuntut panjang. Bukan hanya Raffi dan Ayu saja yang dihujat, Bilqis Khumairah Razak pun ikut dibully oleh netizen. Ya, putri kandung Ayu Tingting ini dicemooh oleh haters Ayu mulai dari baju yang digunakan hingga posenya di depan kamera. Padahal, si cantik satu ini sama sekali tak pernah membuat kesalahan.

2. Anak Gadis Ahmad Dhani yang Selalu Salah di Mata Publik

Sama halnya dengan Ayu Tingting, Mulan Jameela juga dihujat lantaran dikabarkan menjadi perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi ini makin dicerca setelah ia menikah dengan ayah Al, El dan Dul.

Bukan hanya Mulan saja yang dibully, anak pertamanya dengan Dhani juga ikut terkena imbasnya. Banyak orang terutama haters dari Mulan yang menganggap Safeea lahir dari hubungan perselingkuhan. Hingga kini, tak sedikit yang membully gadis ini hanya karena ulah orang tuanya di masa lalu.

3. Kakak Cantik Safeea Ahmad yang Kerap Bikin Heboh Netizen

Ternyata bukan hanya Safeea Ahmad saja yang dibully habis-habisan oleh netizen. Tapi, putri pertama Mulan Jameela juga ikut masuk dalam putaran perbincangan banyak orang. Siapa lagi kalau bukan Tyarani Safitri Nugroho, putri Mulan dengan suami terdahulunya.

Selain karena statusnya sebagai putri Mulan, gadis yang biasa disapa dengan nama Tiara ini dibully lantaran sering membuat heboh di dunia maya. Yap, Tiara sering membuat pernyataan tentang kebaikan ibunya yang tentu tak disukai oleh haters Mulan. Hmm, kasihan juga ya!

4. Dua Ustadzah Kecil yang Ikut Disemprot Netizen

Sudah kenal belum dengan anak artis yang bernama Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah? Well, tentu sudah paham betul siapa dua anak cantik ini kan? Yap, Maryam dan Khadeejah adalah putri cantik dari Oki Setiana Dewi dengan Ory Vitrio.

Tak jauh beda dengan anak artis sebelumnya, Maryam dan adiknya ikut dibully lantaran kelakuan orang tuanya. Seperti yang heboh dibicarakan belakangan ini, Oki disebut-sebut melakukan pembohongan publik mengenai pendidikannya di Universitas Ummul Quro’. Selain itu, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini juga dituduh sebagai ustadzah abal-abal karena pembohongan yang ia lakukan.

5. Doa Netizen Untuk Putri Sulung Nikita, Nasehat atau Bully-an?

Berbeda dengan anak-anak artis sebelumnya, Laura Meizani Nasseru Asry bukannya mendapatkan bullyan dari netizen. Si cantik yang kini sudah beranjak dewasa ini malah mendapatkan nasehat dari netizen. Why?, ternyata banyak orang yang mendoakan Laura agar tidak meniru kelakuan dari ibunya.

Well, siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani yang kerap bikin heboh jagad hiburan. Selain masalah asmara, janda dua anak ini sering menjadi sorotan lantaran suka buka-bukaan. Niki pun juga sering memamerkan bagian-bagian tubuhnya hingga membuat netizen geleng-geleng kepala.

6. Anak Elly Sugigi yang Terlalu Dekat dengan Suami Ibunya

Ulfa Damayanti, anak artis berikut yang menjadi bulan-bulan netizen beberapa waktu lalu. Si cantik yang kini makin cantik ini dibully lantaran sangat dekat dengan ayah tirinya. Bahkan beredar kabar jika Ulfa pun menjalin jalinan cinta dengan ayahnya sendiri. Benarkah?

Sebenarnya, kedekatan Ulfa dengan ayahnya sama halnya dengan hubungan bapak-anak lainnya. Namun, netizen mungkin terlalu geram melihat tingkah ibunya. Siapa lagi kalau bukan Elly Sugigi yang kerap umbar sensasi tentang kehidupanya asmaranya dengan Ferry Anggara.

Nah, itulah dia anak artis yang kerap menjadi bulan-bulanan netizen hingga haters. Sejatinya, para anak artis ini sama sekali tak melakukan kesalahan. Tapi karena kelakuan orang tuanya yang bikin tepuk jidat, sang anak pun ikut menerima imbasnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *