January 4, 2024

Percaya atau tidak, bagi kalian pecinta sinema Bollywood satu film tahun 90-an ini pasti takkan bisa hilang dari ingatan! Yup! ‘Kuch Kuch Hota Hai (KKHH)’, film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukherjee ini berhasil menjadi satu film yang masih melekat di ingatan para pecinta film India. Dengan kisah romantis nan menyentuh, KKHH memang jadi film populer yang terus diingat. Bahkan setelah 17 tahun setelah tahun perilisannya kisah cinta segitiga ini masih terkenang hingga kini!

Wakitu terus berjalan dan memori seakan masih membuat kejadian 17 tahun lalu itu baru terjadi kemarin sore. Dan begitu pula pada kenangan film besutan Karan Johar ini. Wajah ganteng Shah Rukh Khan, cantiknya Kajol dan Rani Mukherjee mungkinkah masih seperti dulu? Penasaran dengan tampilan mereka saat ini? Baca ulasan berikut ini yuk!

1. Shah Rukh Khan

Berperan sebagai Rahul Khanna, seorang mahasiswa St.Xavier yang dikenal playboy namun ia akhirnya jatuh cinta pada Tina gadis cantik anak kepala sekolah. Rahul yang digambarkan sebagai pemuda tampan memang diperankan dengan sempurna oleh Shah Rukh Khan. Bisa dibilang peran yang satu ini sangat melekat pada suami Gauri Khan ini. Dan 17 tahun berlalu, SHK seolah belum berubah loh!

Bahkan merayakan 17 tahun perilisannya aktor sekaligus bisnisman ini mengunggah sebuah foto dalam akun Twitternya (16/10). Terlihat Shahrukh Khan diapit oleh dua aktris cantik pemeran Anjeli dan Tina dalam film romantis tahun 1998 itu. Dan tak terlihat berbeda, tampilan Shah Rukh Khan tetap cakep seperti dulu. Well, meski sudah terlihat beberapa keriput di wajah aktor berusia 49 tahun ini, tapi Shahrukh Khan tetap Rahul yang dulu kan?! Sedikit informasi, di tahun ini Shahrukh Khan akan kembali berduet dengan Kajol loh! Lewat film ‘Dilwale’ yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2015!

2. Kajol Devgan

Aktris yang satu ini memang jadi partner andalan dari Shahrukh Khan yang selalu ditunggu oleh pecinta film India. Yup! Melalui beberapa film yang dibintangi Kajol dan Shahrukh Khan selalu menghasilkan film hit yang meraih kesuksesan. Sebut saja film ‘Kuch Kuch Hota Hai’, ‘Dilwale (1995)’, ‘My Name is Khan’ dan ‘Kabhi Kushi Kabhi Gham’ menjadi sebagian film yang sukses membawa nama populer keduanya. Kajol yang kini telah berusia 41 tahun masih aktif sebagai selebriti Bollywood. Meski telah berubah status menjadi ibu rumah tangga, Kajol tetap eksis di industri hiburan loh!

Mata belo yang dimiliki istri Ajay Devgan ini memang jadi ciri khasnya. Bisa dibilang mata indah itulah yang membuat tampilan Kajol begitu menarik hingga sekarang. Bahkan setelah 17 tahun berselang, kecantikan itu belum hilang dan masih melekat pada dirinya. Jika mengenang karakter Anjeli, kalian pasti teringat dengan sifat tomboi dan lincahnya ya!

3. Rani Mukherjee

Berperan sebagai Tina Malhotra, anak kepala sekolah sekaligus murid paling cantik di kampus. Tina menjadi pihak ketiga dalam kisah persahabatan antara Rahul dan Anjeli. Namun berkat Tina lah yang akhirnya membuat perasaan Rahul dan Anjeli saling terungkap meski harus menunggu bertahun-tahun lamanya.

Dan sama dengan karakter dalam film, Rani dikenal dengan sosok feminin yang selalu anggun dalam berpenampilan. Bahkan sosok Rani Mukherjee sering ditampilkan sebagai potret tradisional wanita india loh! Rani berasal dari keluarga seniman yang juga aktif di dunia perfilman Bollywood. Ia sempat menjadi cameo dalam film bersama sang ayah, namun debut perdana di film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ menjadi bel penampilan memukau bagi Tina di industri perfilman Bollywood. Kini Tina tengah hiatus dari kegiatan keartisannya karena tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan sutradara Aditya Chopra!

4. Sana Saeed

Mendengar namanya kalian mungkin cukup asing, namun jika melihat wajah kecilnya kalian pasti langsung tahu dengan aktris cantik yang satu ini. Yup! Sana Saeed merupakan gadis kecil yang berperan sebagai Anjeli cilik di film hits tahun 1998 itu. Kini setelah 17 tahun berlalu, Sana tak lagi gadis imut nan polos. Ia telah berubah menjadi selebriti seksi dan cantik.

Sana Saeed memulai debut sebagai aktris cilik dan berhasil membintangi sejumlah film populer seperti ‘Kuch Kuch Hota Hai’, ‘Har Dil Jo Pyar Karega’ dan ‘Badal’. Dan tumbuh di dunia seni peran, Sana sempat bermain di beberapa serial televisi dan film layar lebar. Namun tampilan sebagai aktris dewasa dimulai saat ia bergabung dengan Karan Johar di film box office ‘Student of the Year’ di tahun 2012. Kini Sana masih aktif sebagai artis meskipun ia lebih fokus pada serial televisi di India.

5. Salman Khan

Dan berbicara tentang ‘Kuch Kuch Hota Hai’, tentu tak bisa meninggalkan aktor tampan yang satu ini. Yup! Salman Khan! Berperan sebagai Aman Mehra, tunangan Anjeli yang akhirnya mengetahu jika hati sang kekasih masih berpegang pada Rahul. Salman Khan menjadi satu dari sekian aktor Bollywood yang berhasil masuk dalam rangking lelaki tertampan di dunia versi majalah people di tahun 2004!

Dan kini 17 tahun sejak kemunculannya difilm hits tersebut Salman masih rajin wara-wiri di industri perfilman India. Meski di awal tahun 2015 ini Salman sempat dijatuhi hukuman kurangan selama 5 tahun, namun putusan ini nampaknya masih ditunda hingga adanya putusan dari sidang selanjutnya. Seperti diketahui, Salman pernah terlibat kasus tabrak lari di tahun 2002 lalu yang menewaskan satu orang dan empat korban luka-luka.

Nostalgia mengenang film ini, jadi bikin kangen ya! Bagaimana menurut kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *