March 20, 2024
Pasangan Artis Paling Romantis

Pasangan Artis Paling Romantis

Berita Selebritis – Rasanya, memiliki pasangan yang romantis adalah salah satu harapan terpendam setiap orang. Bisa diperlakukan spesial,mendapat perhatian yang istimewa dari pasangan pasti sangat menyenangkan. Sayangnya, tidak semua orang bisa seberuntung itu.

Siapa yang bilang bahwa lelaki cenderung memiliki sifat yang cuek? Deretan artis di bawah ini malah tidak segan-segan menunjukkan keromantisannya sebagai tanda rasa cinta luar biasa mereka pada pasangannya. Asli, bikin iri dan melting parah. Siapa saja, sih?

1. Pasangan ala Negeri Dongeng

Glenn Alinskie, Suami teromantis
Glenn Alinskie, Suami teromantis (via Instagram)

Siapa yang tidak mengagumi pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini? Pasangan yang sudah 8 tahun merajut kasih ini berhasil menyatukan tujuan dan berjanji sehidup semati di depan Tuhan dalam ikatan pernikahan. Glenn Alinskie termasuk suami yang super romantis pada istrinya, Chelsea Olivia. Pada saat istrinya sakit, Glenn dengan setia menemani dan menghibur istrinya. Ditambah lagi, Glenn sering memasak untuk belahan jiwanya tersebut. Aaakk, bikin iri, nggak sih?!

2. Pasangan Kocak

Ringgo Agus dan Sabai
Ringgo Agus dan Sabai (via Instagram)

Pasangan kocak Ringgo Agus dan Sabai ini baru saja dikaruniai putra pertama mereka yang cekep banget. Baby bule ini diberi nama BJORKA, sesuai dengan penyanyi favorit Ringgo, Bjork. Sabai adalah istri yang selalu memaklumi sifat-sifat usil suaminya, Ringgo. Tidak jarang, Ringgo mengunggah foto-foto lucu Sabai sebagai tanda bahwa Ringgo mencintai Sabai apa adanya. Di mata Ringgo, Sabai tak harus selalu tampil cantik. Pasangan ini lucu, ya.

3. Sama-Sama Cakep!

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (via Instagram)

Pasangan yang ini juga nggak kalah bikin sirik. Irwansyah dan Zaskia Sungkar jelas termasuk dalam pasangan paling romantis. Pasangan ini mengisi waktu dengan pacaran dan jalan-jalan keliling dunia berdua selama belum dikaruniai anak. Irwansyah juga selalu mensupport Zaskia dengan penuh. Pada event Zaskia beberapa waktu lalu, dengan setianya Irwansyah pun mendampingi. Tidak lupa disertai senyum tampan dan sebuket bunga mawar putih untuk sang pujaan hati. Hmm, siapa yang tidak iri dengan pasangan ini?

4. Selalu Mesra! Dan Makin Mesra!

Keromantisan Dahlia Poland Dan Fandy Christian
Keromantisan Dahlia Poland Dan Fandy Christian (via Instagram)

Kemesraan pasangan ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Dari semenjak sebelum menikah, kemesraan mereka sudah bikin para jomblo menelan ludah. Sebagai tanda cintanya pada sang istri, Fandy Christian membuat tato nama Dahlia di lengannya. Saat valentine lalu, tak lupa Fandy menyiapkan kejutan manis untuk sang istri, Dahlia Poland. Tak mau kalah, Dahlia juga memberi kejutan pada Fandy tentang berita kehamilannya. Fandy Christian pun girang setengah mati.

5. Masih Kayak Pacaran

Gading dan Gisella
Gading dan Gisella (via Instagram)

Pasangan ini berbeda 8 tahun, Gading Martin berusia 33 tahun, sedang Gisella Anastasia masih berusia 25 tahun. Mungkin ini salah satu alasan yang membuat mereka masih terlihat semesra saat masih pacaran. Gading dan Gisel menikah di tahun 2013, dan kini sudah hadir baby Gempi yang meramaikan rumah mereka. Gisel kini disibukkan dengan baby clothing line yang baru dirintisnya, hal ini membuatnya sering keluar kota. Untuk mengungkapkan rindunya, Gading terlihat sering mengunggahh foto cantik istrinya ini. Aww!

Nah, pasangan mana nih yang keromantisannya bikin kamu paling melting? Pasangan tidak harus romantis, asalkan setia dan bertanggungjawab, kamu sudah sangat beruntung. Maka sayangilah pasangannmu apa adanya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *