January 5, 2024
Yuni Shara via detik

Yuni Shara via detik

Syahrini sudah seperti ratunya sosialita. Soal penampilan ia tak mau tanggung-tanggung. Sebisanya pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu harus tampil sempurna dari ujung rambut hingga kuku. Barang-barang yang ditentengnya pun juga terbilang mewah.

Misalnya saja tas Hermes koleksinya ada yang harganya mencapai miliaran rupiah. Selain Syahrini masih banyak loh artis-artis lain yang tak mau kalah. Dengan tas Hermes yang mereka miliki, artis-artis tersebut seakan ingin mengukuhkan posisi mereka sebagai sosialita kelas atas. Berikut ulasan selengkapnya

1. Maia Estianty

Maia Estianty dan Hermes Himalayan
Maia Estianty dan Hermes Himalayan

Bertandang ke Paris beberapa waktu yang lalu untuk urusan bisnis, Maia juga menyempatkan untuk menikmati wisata belanja di Kota mode tersebut. Salah satu yang ia beli adalah tas Hermes Birkin Himalaya yang harganya mencapai Rp. 2 Miliar.

2. Mulan Jameela

Mulan Jamella Pamer Hermes Baru Harga 128 juta
Mulan Jamella Pamer Hermes Baru Harga 128 juta

Istri dari Ahmad Dhani tersebut juga punya koleksi tas Hermas. Dalam sebuah kesempatan ketika mendatangi sebuah salon, Mulan terlihat menenteng Hermes jenis Kelly Bag yang harganya Rp. 128 juta.

3. Angel Lelga

Angel Lelga
Angel Lelga [via instagram]
Angel Lelga terbilang lama menjadi kolektor tas branded salah satunya adalah Hermes. Bahkan ia juga punya jenis Hermes yang sama seperti milik Syahrini dan Maia Estianty yaitu Birkin Himalaya.

4. Nagita Slavina

Tas Branded Nagita
Tas Branded Nagita

Nagita Slavina memiliki tas Hermes jenis Kelly Sellier. Untuk memiliki tas itu, Anda harus mengeluarkan uang hingga lebih dari Rp.306 Juta. Selain Hermes Kelly Sellier, Nagita Slavina juga masih memiliki koleksi Hermes lainnya yang tak kalah mewah.

5. Rieta Amalia

Gemar Koleksi Tas Branded
Gemar Koleksi Tas Branded

Tak mau kalah dari putrinya, Rieta Amalia ibu dari Nagita Slavina juga memiliki tas Hermes. Salah satunya adalah Hermes Arfile Siwft Kelly Lakis yang harganya Rp. 321 juta.

6. Olla Ramlan

Olla Ramlan
Olla Ramlan

Saat menghadiri berbagai acara misalnya saja saat acara peragaan busana Olla kerap menenteng tas Hermes. Ia memiliki banyak koleksi Hermes Birkin yang semakin membuatnya terlihat cantik .

7. Yuni Shara

Cantiknya Yuni Dengan Busana Warna Hitam - (c)yunishara36
Cantiknya Yuni Dengan Busana Warna Hitam – (c)yunishara36

Meski hingga saat ini Yuni Shara tak segera melepas masa lajangnya, namun ia tetap terlihat bahagia. bagaimana tidak, ia memiliki hidup yang bahagia lengkap dengan barang-barang mewah seperti tas Hermes yang harganya ratusan juta rupiah.

8. Krisdayanti

Krisdayanti [via instagram]
Krisdayanti [via instagram]
Adik dari Yuni Shara yaitu Krisdayanti  juga tampil bak sosialita, ia kerap menenteng tas Hermes berbagai warna. Dari yang putih hingga orange, Krisdayanti makin terlihat mempesona dengan tas brandednya itu

9. Regina

Regina Menenteng Tas Mahal
Regina Menenteng Tas Mahal

Sejak pisah dari Farhat Abbas, Regina sepertinya makin eksis sebagai wanita sosialita. Ia terlihat menggunakan barang-barang mewah mulia dari baju hingga perhiasan. Termasuk salah satunya dalah tas Hermes yang sering ia bawa ketika menghadiri berbagai acara.

Itulah sederat Artis yang memiliki tas Hermes yang harganya ratusan juta bahkan hingga miliaran. Meski menenteng tas yang harganya sebanding dengan satu unit rumah, mereka tidak menyombongkan diri Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *