January 8, 2024
Artis hobi travelling

Artis hobi travelling

Dibalik rutinitas yang sangat padat, para artis Indonesia memang memiliki banyak sekali hobi. Sebut saja nonton film, main game hingga main media sosial. Belakangan ini, banyak artis yang mulai mengubah hobinya agar lebih menantang. Salah satunya traveling hingga ke pelosok negeri.

Ya, mereka belakangan sangat tertantang untuk naik gunung, diving hingga menjelajahi tempat-tempat tersembunyi yang memiliki pesona mengagumkan. Lalu, siapa sajakah artis yang doyan travelling hingga ke pelosok negeri ini. Penasaran kan?

1. Kekasih Chelsea Islan yang Ganteng Parah

Chicco Jerikho
Chicco Jerikho

Siapa lagi kalau bukan Chicco Jerikho. Aktor muda yang berparas tampan ini sebelumnya memang jarang terlihat berliburan. Namun, beberapa waktu lalu Chicco tertangkap kerap kali mengunggah fotonya berlatar alam bebas. Dari mulai naik gunung, diving bahkan naik perahu seperti dalam foto di atas. Rupanya, traveling menjadi hobinya saat ini. Apalagi belakang ia dipercaya membawakan sebuah acara yang bertemakan tentang traveling.

2. Pebasket Muda yang Pilih Jadi Traveler

Denny Sumargo
Denny Sumargo

Masih ingat dengan nama Denny Sumargo. Yap, pria ganteng ini merupakan salah satu atlet berbakat yang sering masuk dalam daftar pemain nasional basket Indonesia. Namun, sejak tahun 2013 lalu, ia mulai mengurangi kegiatannya bermain basket. Selain kecemplung dalam dunia hiburan, ia banyak menghabiskan waktu menjelajahi wisata alam di Indonesia. Dari mulai Sabang hingga Merauke, setidaknya ratusan lebih tempat sudah ia datangi. Keren kan?

3. Traveling Versi Dion Wiyoko

Dion Wiyoko
Dion Wiyoko

Sama halnya dengan Denny dan Chicco, aktor ganteng satu ini juga suka menghabiskan waktu untuk berwisata. Meski tak sebanyak Denny, Dion sudah mengantongi banyak sekali wisata-wisata tersembunyi yang ada di Indonesia. Hobi traveling ini makin membuat Dion tertantang. Selain bisa menikmati alam, ia mendapatkan banyak sekali objek untuk hobi fotografernya. Wah, kalo gini jadi pengen traveling bareng Dion nih!

4. Si Pelancong Gila yang Bikin Penggemar Terkagum-kagum

Hamish Daud Wyllie
Hamish Daud Wyllie

Mungkin banyak yang penasaran dengan pekerjaan dari Hamish Daud Wyllie. Namun jangan dikira ia adalah sosok gelandangan loh. Ya, meski jarang sekali tampil di televisi ternyata Hamish miliki kesibukan yang dapat menghasilkan uang loh. Apalagi kalau bukan sebagai traveler. Sejauh ini, pekerjaan yang berbanding lurus dengan hobinya ini menghasilkan banyak uang. Apalagi hobinya tersebut juga tak perlu mengeluarkan uang. Tentu siapa yang tak iri dengan pekerjaan pria yang dikabarkan dengan Nadine ini. Ya kan?

5. Menyendiri di Tempat Sepi, Siapa Takut?

Keenan Pearce
Keenan Pearce

Ya, pria yang menjalin hubungan dengan Raisa ini memang memesona. Selain parasnya tampan, keberaniannya menjelajahi alam patut diacungi jempol loh. Bagaimana tidak, pemilik nama Keenan Pearce ini sering menghabiskan waktu sendiri dengan beberapa temannya menerobos hutan. Bahkan ia sering menemukan tempat-tempat tersembunyi yang masih jarang diketahui oleh traveler lainnya. Wah, keren!

6.  Si Ganteng Rangga

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

Berbicara mengenai artis yang hobi traveling, tak lengkap rasanya jika tak menyebutkan Nicholas Saputra di dalamnya. Ya, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini memang sudah lama menghabiskan waktunya untuk berwisata. Tak hanya di pelosok negeri, ia juga mengunjungi beberapa tempat indah di belahan bumi lainnya. Hal tersebut terlihat dari banyak foto indah di akun instagram pribadinya.

Traveling bukan hanya hobi yang bisa mengistirahatkan otak dari kejenuhan pekerjaan. Namun, traveling juga menjadi salah satu bentuk kepedulian orang untuk selalu ingat dengan alam. Nah, bagaimana denganmu? Hobi traveling juga?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *