April 17, 2024

Baru menikah dan punya keluarga sendiri, artinya bisa menentukan apa saja yang boleh dan tidak ada di dalam rumah tangga. Pasangan pengantin baru, apalagi yang muda, seringnya membuat terobosan unik dan nyeleneh yang jarang dilakukan oleh generasi-generasi sebelumnya. Contohnya saja panggilan kepada orang tua.

Nah, pasangan-pasangan di bawah ini rupanya juga tak mau seperti orang tua kebanyakan. Bosan dengan panggilan mama dan papa, pasangan-pasangan artis ini menciptakan panggilan unik yang kemudian diajarkan kepada anak-anak mereka. Lihat, yuk siapa saja artis yang punya panggilan unik dan seru sebagai orang tua. Siapa tahu bisa kamu contek, nih.

1. Sudah Gaul Sejak Jaman Dulu

Siapa yang menyangka, mantan orang nomor 1 di Indonesia, Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono sudah lebih dulu mempunyai panggilan unik sebagai orang tua. Agus Harimurthi Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono memanggil orang tua mereka dengan sebutan Pepo dan Memo. Hingga kini, panggilan ini pun masih berlaku. Bahkan, cucu-cucu pun memanggil Bapak SBY dan Ibu Ani dengan sebutan Pepo dan Memo sebagai ganti Kakek dan Nenek. Wah, ternyata Ibu Ani sudah gaul dari dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *