January 5, 2024
Irwan, kekasih Maia Estianty

Irwan, kekasih Maia Estianty

Sudah hampir sepuluh tahun Bunda Maia Estianty menyandang status janda. Sejak menjanda, belum ada lelaki yang terlihat dekat dengan Maia Estianty, apalagi mengganti posisi Ahmad Dhani, pria yang dinikahinya selama 12 tahun. Jika trauma yang menjadi alasannya, rasanya masih sangat bisa dimengerti. Maia bahkan mengaku bahwa pasca perceraian merupakan titik terendah dalam hidupnya.

Akhirnya, banyak kabar yang beredar bahwa kini Maia sedang dekat pengusaha kaya raya yang bernama Irwan Danny Mussry. Seperti apa sosok kekasih baru Maia yang kabarnya akan segera menggandengnya ke pelaminan ini, ya? Yuk, intip beberapa fakta tentang Irwan Danny Mussry ini.

1. Seorang Pengusaha Tajir Melintir

Irwan Danny Mussry
Irwan Danny Mussry

Irwan Danny Mussry adalah seorang CEO & Presiden Direktur dari PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International) yang merupakan agen-agen jam tangan super mewah di Indonesia. Irwan Danny Mussry sudah menjalankan bisnis ini selama lebih dari 30 tahun. Meski begitu, masih banyak cita-cita yang ingin ia raih. Di antaranya adalah ingin menciptakan banyak pengusaha-pengusaha muda di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *