April 27, 2024

Kedekatan Tyo dan Dara The VIrgin

Siapa yang tidak kenal penyanyi dari duo The Virgin yang biasa dipanggil dengan sebutan eneng ini? Dara The Virgin, vokalis dengan rambut warna-warni ini tidak perlu dipertanyakan lagi tentang kecantikannya. Para penggemar The Virgin yang menamai diri mereka dengan Virginity bahkan memanggil Dara dengan sebutan Neng Barbie saking cantiknya.

Namun, di tengah popularitas yang diraihnya karena suara sert04a kecantikannya, rasanya Dara the Virgin belum pernah terlihat mengenalkan kekasihnya secara resmi. Tapi, ada satu lelaki yang telihat sangat dekat dengan Neng Barbie yang satu ini. Tyo Anak Bintang, sang raja sulam alis di daerah Bali memiliki banyak foto super mesra dengan Dara The Virgin. Yuk, intip semesra apa Dara dan Tyo ini.

1. Kemesraan Tyo dan Dara yang Bikin Iri

Mesranya Tyo dan Dara The Virgin
Mesranya Tyo dan Dara The Virgin

Meski masih sering ‘ngambang’ dalam menjawab soal kedekatan mereka. Namun foto-foto keduanya semakin mengundang penasaran, seolah menunjukkan kalau memang Tyo dan Dara punya hubungan spesial.

2. Tyo dan Dara Sudah Datang ke Berbagai Acara Bersama

Kemesraan Tyo dan Dara The Virgin bikin iri
Kemesraan Tyo dan Dara The Virgin bikin iri

Meski nggak sering, tapi dilihat dari akun Instagram Tyo Anak Bintang yang jago menyulam alis ini, beberapa kali mereka menghabiskan waktu bersama.

3. Tyo dan Dara Sudah Mendapat Support Dari Para Virginity

Tyo dan Dara dapat support dari para penggemar The Virgin
Tyo dan Dara dapat support dari para penggemar The Virgin

Yang cewek cantik seperti Barbie dan yang cowok gantengnya sudah ala boyband Korea. Hal ini membuat banyak fans menganggap kalau keduanya cocok dan jadi rajin kepoin mereka. Yang tadinya cuma ngefans Tyo atau Dara, sekarang jadi fans satu sama lain.

4. Tyo Pernah Berduet dengan Si Eneng Barbie, Dara The Virgin

Tyo dan Dara pernah berduet bersama
Tyo dan Dara pernah berduet bersama

Tyo Anak Bintang sejatinya memang pernah menjajal dunia musik. Ia tergabung dalam grup boyband S9B alias Super Nine Boys yang pernah melejit di tahun 2012. Waktu itu Kpop Wave memang sedang membahana di Indonesia.

5. Kedekatan Mereka Sudah Terlihat Sejak Tahun 2015

Tyo dan Dara sangat mesra
Tyo dan Dara sangat mesra

Ditanyai perihal kedekatan Tyo dan Dara, rupa-rupanya mereka sendiri memang sudah kenal lama. Untuk dibilang pacaran, Tyo cuma mengatakan kalau keduanya dekat dan memohon doa saja pada para fansnya.

6. Walau Berjauhan dengan Tyo di Bali, Dara Sempatkan Untuk Video Call

Berjauhan, Tyo dan Dara sempatkan video call
Berjauhan, Tyo dan Dara sempatkan video call

Dara dan Tyo sepertinya punya komunikasi yang cukup intens karena memang berada di lokasi yang berjauhan. Tyo saat ini sepertinya lebih sering di Bali, sementara Dara berada di Jakarta dan kerap manggung bersama The Virgin.

7. Sering Pamer Selfie Mesra yang Diunggahnya di Akun Instagram Masing-Masing

Tyo dan Dara sudah mesra sejak lama
Tyo dan Dara sudah mesra sejak lama

Yah, kalau pasang foto semacam ini, gimana fansnya mau nggak gemes dan histeris? Tapi rata-rata mereka mendoakan pasangan ini seger jadi aja dan langgeng hubungannya. Karena melihat gaya mereka yang kece badai, udah cocok jadi pasangan artis.

8. Dara Juga Sempatkan Temuin Tyo di Bali dan Menghabiskan Waktu Dengan Ngopi Cantik Bersama

Tyo dan Dara The Virgin menikmati kopi bersama di bali
Tyo dan Dara The Virgin menikmati kopi bersama di Bali

Yups ngopi cantik. Ada kalanya Tyo Anak Bintang ini keliatan cantik sih memang. Ada yang bilang cantiknya Tyo ngalah-ngalahin Mita The Virgin. Gimana menurutmu?

9. Tyo Pernah Menjadi Model Video Klip The Virgin, Loh

Tyo pernah menjadi model video klip The Virgin
Tyo pernah menjadi model video klip The Virgin

Tyo pernah didaulat jadi salah satu model video klip untuk The Virgin. Dipilihnya Tyo konon karena Dara juga kenal, sehingga momen tersebut seperti reuni.

10. Hingga Kini, Tyo dan Dara Masih Lengket Seperti Perangko

Tyo dan Dara The Virgin
Tyo dan Dara The Virgin

Entah chemistrynya memang dapet atau gimana, kedua artis muda ini memang lengket banget kalau sudah ketemu. Kadang akun Instagram Dara memposting foto mereka, tak lama kemudian Tyo juga ikutan. Ciyeee Ahmad Sahroni

11. Tyo Nampaknya Juga Sudah Kenal dengan Teman-teman Dara

Tyo sudah terlihat kenal dengan teman-teman Dara
Tyo sudah terlihat kenal dengan teman-teman Dara

Well, kalau sudah semesra ini, tinggal nunggu resminya saja, ya. Meski sudah lama dekat, masih ada saja loh yang berpikir bahwa kedekatan Tyo dengan Dara The Virgin hanya settingan belaka. Bagaimana, menurutmu Tyo dan Dara merupakan pasangan sungguhan atau settingan, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *