January 8, 2024

Raline Shah menjadi salah satu artis paling terkenal belakangan ini. Mantan finalis Puteri Indonesia diidolakan lantaran aktingnya yang sangat memukau saat bermain dalam film Surga yang Tak Dirindukan. Bukan hanya soal akting, wajah ayu Raline juga membuat banyak kaum adam tergila-gila padanya.

Dibalik wajahnya yang cantik, ternyata Raline adalah sosok pemberani dan penyuka tantangan. Ya, artis 31 tahun ini ternyata suka memegang hingga bermain dengan binatang buas loh. Tak percaya? Lihat saja galeri fotonya berikut ini!

1. Jadi Model Baju, Raline Bikin Kuda Jatuh Cinta

Nah, satu ini foto yang diambil ketika Raline melakukan foto shot untuk produk baju. Ia diminta untuk berpose cantik bersama dengan kuda. Meski berlatar kebun dan didampingi seekor kuda, Raline tak henti-hentinya menebar aura cantik yang bikin pria klepek-klepek. Jangan-jangan si kuda juga jatuh cinta nih!

2. Gemesnya Raline Saat Gendong Anak Beruang

Belakangan Raline sedang mengadakan kunjungan ke sebuah kebun binatang. Dalam perjalanan tersebut, Raline langsung jatuh cinta dengan bayi beruang. Ya, terlihat lucu, Raline pun menggendong beruang madu tersebut. Meski terlihat kerepotan, Raline begitu menikmati ketika ia bermain dengan Panda lucu ini.

3. Bukan Aksesoris, Raline Dihinggapi Laba-laba Sungguhan

Sekilas, mungkin banyak orang yang mengira jika Raline sedang menggunakan aksesoris berbentuk laba-laba. Tapi pada kenyataannya laba-laba tersebut berjalan dari bibir hingga ke rambut Raline. Tak takut, Raline begitu sumringah bermain dengan serangga satu ini. Hiiiii Ahmad Sahroni

4. Bersahabat Baik Dengan Para Hewan

Di akhir tahun kemarin, Raline sempat berlibur ke kota Batu, Jawa Timur. Seperti biasanya, ia memilih untuk berkunjung ke tempat satwa seperti sebelum-sebelumnya. Kali ini ia mengungjungi Eco Green Parks yang memiliki beragam satwa dari jinak hingga buas. Salah satunya adalah kijang totol. Raline nampak bahagia banget ya!

5. Imutnya Raline Shah dengan Baby Apaca

Bukan hanya kuda, ternyata Raline pernah melakukan foto shot dengan Baby Apaca, hewan sejenis domba. Raline nampak menyayangi dengan tulus ya. Dan terlebih,  Raline nampak imut!

6. Wajah Sumringah Raline Ketika Dililit Ular

Ternyata Raline sama sekali tak takut dengan ular yang berukuran besar. Sebut saja Piton Albino yang ia temukan saat berkunjung ke kebun Binatang Siantar beberapa waktu lalu. Meski terlihat berat membawa ular, Raline sangat puas bisa bermain dengan binatang ini. Bahkan ia tak takut saat ular tersebut melilit tubuhnya dengan erat.

7. Pose Raline Shah di Atas Buaya. Cantik Sih Tapi . . .

Bukan hanya dengan ular Pyton saja, Raline juga mengajak bermain seekor buaya raksasa yang ada di Kebun Binatang Pematang Siantar ini. Tak takut, Raline bukan hanya foto lucu-lucuan tapi juga berpose cantik di atas badan buaya. Ternyata bukan kali pertama artis satu ini mengunjungi buaya ini. Tapi sudah berkali-kali hingga ia hafal berapa usia buaya yang ia duduki.

8. Cintai Binatang, Raline Suapi Hingga Mandikan Orang Utan

Satu lagi foto kedekatan Raline dengan binatang. Kali ini seorang bayi Orang Utan yang hidup di kebun binatang Pematang Siantar. Namanya adalah Steve, anak Orang Utan yang sering ia ajak bermain. Begitu peduli dengan binatang, Raline pun rela menyuapi Steve. Bahkan Raline juga pernah memandikan anak Orang Utan satu ini. Wow, keren kan?

Alam telah memberikan hidup pada kita maka kita wajib memberikan hidup pada alam“. Begitulah ungkapan hati tentang kedekatan Raline dengan binatang. Bukan hanya untuk pamer foto saja, Raline memang benar-benar menjaga ekosistem hewan agar tidak punah. Nah, keren kan idolamu satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *