January 7, 2024

Aurel Hermansyah memang tak pernah terlihat menggandeng pacar lagi dalam kurun waktu setahun ini. Sempat berpacaran dengan pria bernama Radhan Nur Alam, namun dikabarkan mereka sudah putus. Namun, baru-baru ini rupanya Aurel tengah kembali dimabuk asmara. Dara kelahiran 10 Juli 1998 ini terlihat beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama laki-laki ganteng bermata sipit di akun instagramnya. Pria yang diduga seorang calon pilot tersebut bernama Rabbani Zaki.

Aurel juga menuliskan Irreplaceable, yang diikuti dengan emotikon bentuk hati setelah satu kata yang berarti ‘tak tergantikan tersebut. Dalam foto tersebut, Aurel tampak begitu cantik dengan rambut panjangnya yang terurai berwarna kecoklatan. Sementara di sebelah Aurel, sosok gagah Rabbani Zaki berdiri dengan kemeja kotak-kotak. Wajah Rabbani Zaki memang terlihat bak aktor Korea. Bahkan salah satu netizen juga mengatakan jika ketampanan Rabbani Zaki mirip pemain serial “Meteor Garden” yang dulu sempat booming di Indonesia.


[Image Source]

Melihat kedekatan mereka dalam foto tersebut, para netter pun berharap agar pasangan Aurel Zaki bisa langgeng. Hal itu diungkapkan oleh pemilik akun @roxanna_pearl, “Moga langgeng yaa.. At least bisa smpe ngrayain first anniversary lah”. Ada pula yang menyebut jika Aurel sangat cocok bersanding dengan Rabbani Zaki, hal itu disampaikan oleh akun @titin_istin.

Sementara @zarnellynelson berharap agar mereka bisa berjodoh. Lucunya, ada salah satu netter yang sampai memberi ancaman di kolom komentar postingan tersebut, ancaman tersebut berbunyi, “Moga ja @rabbanizaki ga akan nyakitin loly. Krn klo iyaaa, siap” AURELIST ngamuk”. Ada pula yang menyarankan agar hubungan mereka tidak sampai mengganggu proses kuliah Aurel, seperti yang disampaikan @runingsih_aditya, “Mg langgeng dan makin sukses ya kaka loly ku ,tetep semangat kuliah dan karir love lov.”..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *