January 5, 2024

Penyanyi Sammy Simorangkir semakin mantap memilih Viviane sebagai pasangan jiwanya, setelah resmi melamar sang kekasih di kota yang terkenal dengan romantismenya, Paris, Prancis.

Kabar bahagia dari Sammy ini diketahui lewat akun sosial media mantan vokalis Kerispatih tersebut. Dari akun sosmed Sammy juga diketahui jika ia tak hanya melamar sang kekasih di Paris, tetapi juga melakukan foto prewed di sana.

Ada fakta unik juga yang sempat viral dari proses lamaran Sammy untuk kekasihnya. Menariknya proses lamaran hingga prewed Sammy ini Seleb Update rangkum kronologisnya di bawah ini.

Ajak Sang Kekasih Liburan ke Prancis

Menambah efek romantis saat melamar sang kekasih, Sammy mengajak Viviane ke kota Paris. Kota yang terkenal dengan romantismenya di seantero Eropa. Liburan keduanya menjadi momen tak terlupakan tatkala Sammy melamar kekasih hatinya itu saat mengelilingi kota Paris. Keduanya juga sempat berfoto di depan menara Eiffel, jangan-jangan Sammy berlutut di hadapan Viviane dengan latar belakang Menara Eiffel. Khan so sweet.

Pamer Cincin Tunangan

Isyarat kedua sudah bertunangan bisa dilihat dari postingan akun path Sammy Simorangkir yang diposting oleh akun instagram gosip @lambe_turah. Dalam screenshot postingan path Sammy, terlihat tangan Viviane yang sudah mengenakan cincin di jari manis.

Gunakan Jasa Fotografer Paris Untuk Prewed

Momentum pergi ke Paris dimaksimalkan oleh pasangan artis ini. Tak hanya Sammy melamar Viviane di kota yang terkenal romantis itu, keduanya juga melakukan sesi prewed. Menariknya, pasangan ini memakai jasa fotografer di Paris saat melakoni sesi prewed. Berbeda dengan kebanyakan artis yang membawa serta tim prewed sendiri dari tanah air.

Dari postingan akun fotografer @photographerinparis, bisa terlihat romantisnya pasangan ini di sesi prewed. Tampak di salah satu postingan akun tersebut, Sammy tengah mengecup kening sang kekasih.

Ramai Disebarkan Instagram Gosip

Kabar Sammy melamar sang kekasih jadi tersebar luas setelah diposting di akun instagram gosip @lambe_turah yang memposting screen shot postingan Sammy dan Viviane di akun sosial media mereka masing-masing. Dengan followers yang lebih banyak dibandingkan akun sosmed Sammy dan Viviane, postingan di akun @lambe_turah lebih banyak menyita perhatian.

Netizen Salah Fokus Perubahan Wajah Sammy

Kabar Sammy melamar sang kekasih menarik perhatian netizen hingga menuliskan komentar. Namun yang menarik, kebanyakan dari mereka bukan ingin sekedar memberikan ucapan selamat melainkan mengomentari wajah Sammy yang dinilai semakin tampan.

Komentar netizen yang takjub dengan perubahan wajah Sammy bisa dilihat di postingan akun @lambe_turah.

“Kalo ga baca caption ga ngenalin kalo itu om sami mawon wkwkwk berubah banget,” ujar akun @citr4.antonia.

“Sampe ngga ngenalin ini Sammy Simorangkir. Beda bgt soalnya,” sahut akun @mskyskn.

Kalau kamu sendiri, takjub dengan perubahan wajah Sammy apa nggak? Eniwei selamat buat Sammy dan Viviane ya, semoga langgeng dan bahagia selalu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *