April 24, 2024

Siapa sangka sosok Olga Syahputra yang lebih dulu meninggalkan kita masih membekas dalam ingatan para penggemarnya. Mereka sangat terpukul dengan kepergian sosok humoris yang banyak memberikan inspirasi bagi semua orang. Saking terpukulnya, mereka turut hadir dan mengantarkan jenazahnya ke tempat peristirahatan terakhir.

Meninggalnya Olga yang secara tiba-tiba juga membuat banyak orang tak kuasa menahan air mata. Ada di antara mereka yang menangis hingga tak sadarkan diri. Yah, walaupun mereka tidak memiliki ikatan persaudaraan. Begitulah sosok Olga yang di mata masyarakat dan para penggemarnya.

Sosok Olga kembali menghebohkan masyarakat dan juga para pengemar yang sedang merindukannya. Yah, sebuah foto yang diunggah Raffi Ahmad memperlihatkan sosok Rafathar yang digendong oleh seorang pria yang sangat mirip dengan Olga. “Rafathar dicium siapa ituuuuuu ????? Dia bingung mukanya ?✌️”. Tulis keterangan Raffi dalam foto tersebut.

Foto Mirip Olga
Foto Mirip Olga [via instagram]
Tak cukup lama, komentarpun berdatangan dan menanyakan sosok yang menggendong dan mencium pipi Rafathar. “itu siapa kaya olga Ahmad Sahroni.” tanya salah satu orang dengan akun @mamahnyarian. Yap, seperti yang kita tahu bahwa anak dari Raffi dan Gigi ini dilahirkan beberapa bulan setelah Olga menghembuskan nafas terakhir.

Hingga akhirnya salah satu akun mulai berpendapat dan menerangkan sosok pria yang mirip dengan Olga tersebut. “Banggg ka billy mirip ka olga Ahmad Sahronikaget pas tadi sblm ditegesin ???? “. Tulis akun @shaluasha. Akun lainpun mulai berkomentar dan beranggapan bahwa foto tersebut adalah adik dari Olga.

“Bang Billy 11-12 dgn ka Olga, yg membedakan cara mengalawakx aja..? “. Tulis akun @satriharnina. “Rafatar dicium uncle bili ya,..mirip alm olga bgt bang bili Ahmad Sahroni.”. Lanjut akun @titin_isnin. Melihat foto yang mirip Olga ini juga membuat banyak orang merasa sedih dan sangat kehilangan. Pun begitu mereka banyak memberikan doa untuk sang idolannya.

Olga Syahputra
Olga Syahputra 

Seperti akun @amiayonk, “@raffinagita1717 liat dech, bang @bilsky16 mirip bgt sama kak olga emang ya.. aku tdi ngiranya itu kak olga eeh Ahmad Sahroni semogsa sehat selalu dan buat kak olga tenang di sisi alloh swt. Amin“. “Fto ini mngingatkan sm kk olga Ahmad Sahroni air mataku menetes lagi !!! #alfatiha bwt kk olga“. Tulis doa beberapa akun lainnya.

Jika melihat Billy Syahputra memang sedikit memiliki kesamaan. Namun lihat jika dari sisi samping, keduanya dua orang dalam satu wajah. Yah, foto ini cukup membuat heboh para penggemar yang merindukan Olga termasuk si Admin. Semoga tenang di sisi Sang Pencipta Olga. Amiinn Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *