January 7, 2024
Gading Martin

Gading Martin [via instagram]

Selamat datang tahun baru 2016, semoga di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapan seperti itu tentu ada pada semua orang, tak terkecuali beberapa artis berikut ini. Mereka tentu ingin move on dari tahun 2015 dan menuju 2016 yang cemerlang.
Nah untuk menandai momen pergantian tahun beberapa artis berikut ini sengaja memilih liburan mewah ke berbagai negara lain di dunia ini. Ada yang sampai jauh-jauh ke Amerika dan Dubai. Ada juga lho yang melancong ke Ke Korea. Seperti apa sih liburan tahun baru mewah ala artis Indonesia? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya [via instagram]
Penasaran kan, ada di mana sih Luna Maya tahun baru kemarin? Mantan kekasih Ariel Noah tersebut ternyata bertandang ke berbagai negara selama liburan natal dan tahun Baru. Dan kemarin 2 Januari 2016, nampaknya Luna sedang beraada di Amerika Serikat tepatnya ada di Griffith Park, Hollywood. Dalam foto yang ia unggah di instagram, Luna berpose di depan ikon Hollywood yang sangat terkenal.

2. Syahrini

Syahrini
Syahrini [via instagram]
Lain lagi dengan Princess yang satu ini, Syahrini memilih hamparan salju yang putih lembut dengan cuaca dingin di Swiss. Syahrini tentu juga tak ingin melewatkan liburan tahun baru dengan biasa-biasa saja. Di foto instagram yang ia unggah terlihat sekali bagaimana kepuasan Syahrini bermain salju. “Be Happy..Be Bright..Be You..Have A Wonderful New Year’s Eve Everyone.” tulis Syahrini dalam akun instagramnya.

3 Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting [via instagram]
Banyak orang yang takjub dengan semangat Ayu ting Ting dalam bekerja. Jarang sekali ia terlihat berlibur dan bersantai bersama keluarganya. Tapi di penghujung tahun ini Ayu Ting Ting meluangkan waktunya untuk berlibur ke Macau. Ia tentu tak sendiri karena anak beserta kelurga besarnya juga turut ia ajak menikmati keindahan bumi Macau.

4. Sandra Dewi

Sandra Dewi
Sandra Dewi [via instagram]
Jepang dengan kota-kotanya yang begitu menawan rupanya membuat Sandra Dewi tertarik untuk mengujunginya saat libuan tahun baru. Berbagai tempat wisata menarik di Jepang telah ia kunjungi sebut saja Desney, Sandra juga tak sendiri karena ia mengajak serta keluarganya.

5. Cinta Laura

Cinta Laura
Cinta Laura [via instagram]
Mungkin Anda tahu tentang berita terbakarnya salah satu hotel mewah di Dubai saat pesta pergantian tahun digelar. Saat kebakaran itu terjadi ternyata Cinta Laura juga ada di dekat lokasi. Bahkan ia sempat merekam  terjadinya kebakaran tersebut kemudian mengunggahnya ke media sosial. Meski ada insiden kebakaran, tapi otoritas setempat secepat mungkin mengatasinya. Dan Cinta dapat liburan dengan tenang di Dubai.

6 Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar [via instagram]
Jessica Iskandar sengaja meluangkan waktu bersama buah hatinya, selama ini ia bekerja keras seolah-olah tanpa henti demi mencukupi kebutuhan anaknya. Tempat wisata yang dipilih oleh Jessica adalah Amerika. Dalam postingan foto instagram miliknya, terlihat Jessica dan anaknya begitu bahagia mengunjungi sebuah kebun binatang di Amerika.

7. Gading Martin

Gading Martin
Gading Martin [via instagram]
Pasangan selebritis yang romantis abis ini juga nggak mau kalah loh. Mereka sampai terbang ke London, Inggris untuk menikmati liburan tahun baru bersama buah hati tercinta. Tak hanya Gading dan istrinya, si bayi Gempi pun juga terlihat berbahagia berkeliling di London.
Itulah beberapa liburan mewah selebritis Tanah Air ke luar negeri. Seru sekali bukan? Selamat tahun baru 2016, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *