January 5, 2024

Nikita Willy dan pacar baru, Indra Djokosoetono

Para pecinta sinetron, pasti tak asing dan mungkin bahkan mengidolakan Nikita Willy. Nikita Willy memang sudah terjun ke dunia akting sejak usianya masih sangat kecil. Dari sinetron anak-anak, remaja, hingga kini mengenal cinta-cintaan, dilahap Nikita Willy sesuai dengan usianya. Tak hanya itu, Nikita juga terjun ke dunia tarik suara. Kini, bahkan si cantik ini ditangani langsung oleh Agnez Mo.

Untuk urusan percintaan, Nikita Willy memang mempunyai daftar panjang mantan kekasih. Nggak pernah susah move on, Nikita selalu bisa menemukan pengganti kekasih lama yang lebih cetar dalam waktu singkat. Setelah terlihat berpisah dengan Tutde, kekasih asal Bali yang selama ini mesra dengannya, Nikita sudah menggandeng pria baru yang ganteng dan nggak kalah tajir. Siapa sih?

1. Sudah Dikabarkan Akan Menikah dengan Pengusaha Resto Asal Bali

Nikita Willy dan Tutde
Nikita Willy dan Tutde

Sekitar satu tahun belakangan, Nikita Willy memang sedang dekat dan menjalin kasih dengan pengusaha kuliner asal Bali, Tutde. Selama berpacaran, Nikita Willy pun terlihat sering menghabiskan waktu di Bali dengan sang kekasih. Bahkan terdengar kabar bahwa Nikita Willy dan kekasih sudah sangat serius dan segera melangkah ke pelaminan. Kemesraan pasangan ini pun sering terlihat di akun Instagram masing-masing. Nikita Willy bahkan sudah terlihat membiasakan diri mengikuti berbagai upacara di Bali, lengkap dengan mengenakan pakaian adatnya yang membuatnya terlihat semakin ayu. Selain di Bali, Nikita Willy dan Tutde juga sering berlibur bersama ke negara-negara cantik lainnya.

2. Tiba-tiba Hapus Semua Foto Mesra

Nikita Willy
Nikita Willy

Nikita Willy dan Tutde bahkan sempat dikabarkan sudah menikah gara-gara pasangan ini mengunggah foto sedang menjalani tradisi melukat. Melukat merupakan salah satu tradisi Bali yang dilakukan oleh pasangan-pasangan yang telah menikah. Namun, ibunda Nikita Willy mengelak dan menjelaskan bahwa saat itu Nikita memang sedang di Bali, dan hanya menghadiri acara pernikahan dari kerabat Tutde. Sudah sangat serius, dan berkali-kali dikabarkan menikah, tiba-tiba potret kebersamaan mereka di sosial media tak lagi terlihat. Wah, bukannya berita baik, yang ada malah putus, nih? Sayang banget, ya.

3. Terdengar Desas-desus Sudah Gandeng Pacar Baru

Indra Djokosoentono dikabarkan jadi pacar baru Nikita Willy

Nikita Willy memang merupakan salah satu artis muda yang cepet banget move on. Nikita Willy terlihat tak pernah membutuhkan waktu lama untuk menemukan sosok pengganti mantan kekasih. Untuk kali ini pun begitu. Belum lama perpisahannya dengan pengusahan restoran Bali terendus media, Nikita Willy sudah diberitakan dekat dengan penerus pengusaha taksi besar di Indonesia, Indra Djokosoetono. Kedekatan Nikita Willy dengan pemuda baru yang tak kalah tampan, dan juga tajir dari mantan kekasih ini pun sudah banyak dibahas di akun-akun gosip. Meski masing-masing belum mengunggah foto berdua, namun dari bukti yang dibongkar akun-akun gosip tersebut sudah cukup untuk membenarkan bahwa Nikita memang sudah move on dan menggandeng kekasih baru.

4. Liburan Berdua ke Sumbawa

Nikita Willy dan Indra liburan bersama
Nikita Willy dan Indra liburan bersama

Namun, kedekatan Nikita Willy dengan sosok pemuda baru, Indra ini mulai terlihat dari akun Instagram masing-masing. Beberapa waktu yang lalu, ternyata Indra melakukan perjalanan bersama ke Sumbawa untuk menikmati keindahan Pulau Moyo. Tak disangka, ternyata Indra tak berlibur sendirian. Tampak Nikita Willy yang menemani si ganteng yang tajir ini. Nikita Willy pun sudah mulai berani mengunggah potret-potret dirinya di atas perahu saat menikmati keindahan Pulau Moyo. Nikita bahkan mengunggah dirinya saat berada di resor yang sama dengan Indra. Hmm, kapan nih upload foto berduanya?

5. Hadiri Undangan Pernikahan Berdua

Nikita Willy dan Indra ke pesta pernikahan bersama
Nikita Willy dan Indra ke pesta pernikahan bersama

Tahu kan kalau belakangan semakin banyak akun gosip yang dengan mudahnya mengungkap rahasia para artis? Informannya pun terdapat di mana-mana. Para artis yang suka sembunyi-sembunyi pun harus mulai waspada, nih. Rupanya, Nikita Willy tak hanya liburan bersama dengan kekasih baru. Nikita Willy pun sudah digandeng Indra saat menghadiri undangan pesta pernikahan sahabat atau kerabat. Foto ini pun didapat dari salah satu informan yang mengirimkan bukti ini ke akun gosip The Real Jeng Kelin. Wah, sekarang ini sepertinya tidak ada yang lolos dari akun-akun gosip yang informannya ada di seluruh penjuru negeri, ya. Nah, sekarang ketahuan, kan?

Well, kalau sudah ketahuan punya pacar baru begini, kenapa harus sembunyi-sembunyi lagi? Ditunggu ya foto berduanya, ya. Bagaimana, ganteng kan pacar baru Nikita Willy ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *