January 8, 2024

Lagi-lagi Ariel Tatum menjadi bahan pembicaraan banyak orang di media sosial. Artis cantik yang dulunya lugu dan lucu ini kini berubah menjadi seksi dan menggoda. Bahkan, ia pun tak ragu dan tak malu lagi mengenakan baju-baju seksi yang pasti bakal membuat banyak pria panas dingin melihatnya.

Kabar terbarunya, artis ini baru saja menyelesaikan foto model. Bukan model biasa, ia tampil hot sebagai model di majalah dewasa Maxim. Ternyata, bukan hanya Ariel Tatum saja yang tampil menggoda di majalah dewasa satu ini. Namun, beberapa artis muda lainnya juga bikin banyak orang gagal fokus. Wah, lalu siapa saja sih model majalah Maxim ini? Yuk intip rangkumannya berikut ini!

1. Jika di akhir tahun ini Ariel Tatum sebagai cover majalah Maxim, di awal tahun 2016 ini ada Nikita Willy. Ya, artis cantik tersebut juga tampil menggoda di majalah dewasa.

2. Di bulan yang sama, ternyata Michelle Joan juga tampil cantik dengan pamer perut di majalah dewasa satu ini. Yap, kekasih dari Christ Laurent ini foto di padang ilalang

3. Mantan kekasih Anji yang makin lama terlihat seksi dan menggoda dengan postur tubuhnya yang mungil. Hemm, lebih menggoda mana Rinni Wulandari atau Nikita Willy?

4. Istri cantik Eno Netral. Siapa lagi kalau bukan Nadila Ernesta yang berani ekspos tubuh cantiknya di depan kamera.

5. Koki cantik dan terkenal akan keseksiannya. Siapa lagi kalau bukan Farah Quinn. Bukan hanya seksi di dapur saja, ia juga cukup banyak menggoda ketika berpose di depan kamera.

6. Bekerja di dunia malam dan sering menggunakan baju seksi, tentu bukan masalah besar bagi DJ Yasmin. Tak heran pula ia sama sekali tak terlihat canggung menggenakan pakaian minim seperti model majalah dewasa lainnya.

7. Artis FTV dan sinetron yang kini jarang terlihat di layar kaca, tapi muncul di cover majalah dewasa. Ialah Aulia Sarah yang merupakan finalis gadis sampul.

8. Bukan Diana Pungky, Ini dia wajah pemeran Jinny ketika berpose di depan kamera dengan baju super minim. Seksi menggoda!

9. Gadis FTV yang berani tampil buka-bukaan di majalah dewasa pria. Hemm, tentu tahu kan siapa wanita cantik satu ini? Yap, Gita Sinaga namanya.

10. Puteri Indonesia yang wakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 ini juga menjadi salah satu model di majalah dewasa. Tubuh seksinya juga muncul di cover majalah, loh!

11. Vicy Melanie, model seksi yang belakangan menjadi sorotan. Yap, si cantik ini ternyata merupakan kekasih dari Kevin Aprilio, loh!

12. Mantan backing vokal Slank yang kini dikenal sebagai Nyonya Demian. Siapa lagi kalau bukan Sara Wijayanti, yang merupakan kakak dari artis Ardinia Wirasti.

13. Selain Vicy Melanie, teman baik Kevin Aprilio satu ini juga menjadi model dan cover majalah dewasa loh. Siapa lagi kalau bukan Widi Vieratalle.

Wah, dibandingkan ketigabelas artis di atas, Maxim menobatkan Ariel Tatum sebagai wanita seksi di tahun ini. Nah, bagaimana dengan mu? Setuju jika Ariel menjadi wanita terseksi di tahun ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *