April 26, 2024

Berita Artis – Baru-baru ini istri dari Mulan Jameela (Ahmad Dhani) ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Pria yang memiliki kepala pelontos ini mengaku akan maju dalam pemilihan gubernud DKI Jakarta mendatang. Kabar tersebut membuat banyak orang syock termasuk artis sensasional, Nikita Mirzani.

Bukannya mendukung penuh ayah Al, El, Dul dan Safeea untuk maju sebagai cagub DKI, Nikita atau biasa disapa dengan Niki ini mendukung Ahok untuk menjadi gubernur DKI selanjutnya. “Gue malah akan mendukung dia (Ahok) lagi jadi Gubernur DKI Jakarta“. Ungkap Niki ketika ditemui oleh rekan-rekan wartawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan (11/02).

Lebih baik kita kasih kesempatan untuk Ahok lagi. Daripada kita ganti gubernur, otomatis ganti semua struktur. Malah gara-gara itu bisa jadi hancur-hancuran, nggak seperti yang pada awalnya sudah dibikin bagus“. Lanjut ibu dua anak ini. Ternyata dukungan dari Niki inipun didengar oleh Dhani. Sama sekali tak keberatan, Dhani menghargai pendapat rekan sesama artisnya tersebut.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani Maju Pemilihan Gubernur DKI jakarta [via instagram]

Nggak apa-apa. Orang kan punya pendapat,“. Tutur Dhani saat ditemui di kediaman rumahnya (17/02). “Kan tidak juga musisi harus mendukung saya dan tidak juga orang (Dhani menyebut nama etnis) mendukung Ahok“. lanjut mantan suami Maia Estianty ini sembari tersenyum.

Mungkin dia lebih dekat dengan Ahok, ya. Jadi ini sebagai bukti Pak Ahok dekat dengan Nikita Mirzani, bukan saya. Selama ini kan saya yang dibilang dekat sama Nikita,“. Tambah Dhani menebak kedekatan Ahok dengan Nikita tersebut. Seperti yang banyak diketahui, Dhani dan Niki memang dekat. Keduanya juga sering terlibat dalam satu acara yang sama.

Nikita dan Ahmad Dhani
Kedekatan Nikita dan Ahmad Dhani [via instagram]
Bahkan ketika Nikita tertangkap basah terlibat kasus prostitusi beberapa waktu, nama Ahmad Dhanipun juga ikut terseret di dalamnya. Pun demikian kedekatan Dhani dan Niki hanyalah sebagai sesama rekan artis. Hal tersebut juga diakui oleh Mulan Jameela sebagai istri sirih Dhani.

Wah-wah, pemilihan gubernur DKI Jakarta memang sudah semakin dekat. Banyak sekali calon yang ingin ikut dalam pemilihan satu ini. Kira-kira Dhani bisa masuk dan memenangkan pemilihan tidak ya? Kita tunggu saja kabar berikut.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *