January 10, 2024

Berita Artis – Setelah membongkar biduk rumah tangganya di acara Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, kembali pasangan artis Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ungkap rahasia rumah tangganya. Lewat acara Logika Ahmad Dhani Spesial Valentine, orang tua dari Safeea ini sedikit banyak cerita perjalanan cinta mereka yang penuh liku.

Dipandu oleh Co Host Melaney Ricardo, Mulan dan Dhani banyak bercerita tentang kehidupan rumah tangganya dari mulai jatuh cinta hingga memiliki putri cantik Safeea. Bahkan, Mulanpun juga sempat membocorkan bahwa suaminya pernah menyelingkuhi pelantun tembang Makluk Tuhan Paling Seksi Ini. Benarkah Mulan diselingkuhi oleh Ahmad Dhani?

Dhani Selingkuhi Mulan Dengan Wanita Lain
Dhani Selingkuhi Mulan Dengan Wanita Lain 

Pernyataan tersebut tercetus saat Melaney menanyakan apakah Dhani pernah selingkuh setelah menikah dengan Mulan. Tak menjawab, pentolan dari Dewa 19 ini hanya diam dan tersenyum mendengar pertanyaan dari Melaney. Sementara Mulan langsung menyela pertanyaan dari Melaney tersebut. “jangan nanya sama dia, nanya ke aku“. Ungkap Mulan sambil tertawa.

Berapa puluh kali,” Sambung ibu tiri dari Al, El dan Dul ini. Jawaban dari Mulan tersebut membuat Melaney salut dengan ibu 3 anak ini. “Bener-bener Mulan itu wonder woman seperti lagunya. Enggak semua perempuan lho bisa memaafkan”. kata ibu hamil satu ini memuji Mulan Jameela.

Mulan Jameela di Logika Ahmad Dhani
Mulan Jameela di Logika Ahmad Dhani

Dalam acara talkshow tersebut, Mulan juga sempat bercerita tentang rumah tangganya sempat di ambang perceraian. Ia menalak sang suami namun tanpa dijelaskan sebab dan alasannya. Namun, pasca sehari setelah penalakan tersebut, Dhani dan Mulan kembali rujuk setelah kedua keluarganya bertemu.

Tak hanya itu, rupanya Mulan juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menguji kesetiaan Dhani kepadanya. “Seberapa persen mas Dhani cinta ke aku“. Tanya Mulan dengan menutup mukanya dengan bantal.  Pertanyaa tersebut membuat Dhani tertawa dan menjawab cintanya kini sudah 100 persen kepadanya. “Kan tidak ada lagi (wanita lain). Jadi 100 persen“. Jawab Dhani.

Wah-wah, ternyata selama ini Mulan pernah diselengkuhi oleh sang suami tampannya satu ini. Lalu seperti apa sih wajah selingkuhan dari Dhani ini? Hanya mereka yang tahu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *